infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid dan Mahalini Duet Hibur Tamu Undangan, Fuji Diduga Pura-Pura Gak Dengar - INFO SELEB

Aaliyah Massaid dan Mahalini Duet Hibur Tamu Undangan, Fuji Diduga Pura-Pura Gak Dengar

Posting Komentar

Fuji turut hadir dalam acara ulang tahun tersebut dan terlihat menyaksikan penampilan Aaliyah dan Mahalini.

Potret Fuji Liburan ke Lombok (Instagram)


Momen kedekatan Aaliyah Massaid dan Mahalini kembali mencuri perhatian warganet. Baru-baru ini mereka berkesempatan berduet menyanyikan sebuah lagu di sebuah pesta.


Video yang diunggah oleh akun TikTok @esmeralda__9999 memperlihatkan Aaliyah, calon istri Thariq Halilintar, dan Mahalini saling beradu kemampuan vokal di atas panggung untuk menghibur para tamu. Menariknya, Mahalini beberapa kali memberikan kesempatan kepada Aaliyah untuk menonjolkan suara indahnya.


Namun, tidak hanya penampilan duet mereka yang menarik perhatian. Kehadiran dan respons Fuji, mantan pacar Thariq Halilintar, juga menjadi pusat perhatian.


Fuji turut hadir dalam acara ulang tahun tersebut dan terlihat menyaksikan penampilan Aaliyah dan Mahalini.


“Begini reaksi Fuji saat melihat Aaliyah nyanyi bareng Mahalini di panggung,” begitulah keterangan yang dituliskan pemilik video, seperti dilihat pada Minggu (2/6/2024).


Fuji, yang saat itu berada di sisi ibunya, Dewi Zuhriati, tampak berbaur dengan para tamu lainnya. Dari ekspresinya, Fuji seolah tampak seperti sedang mencari seseorang di keramaian.


Bukannya menikmati penampilan di atas panggung, Fuji terlihat sibuk mengedarkan pandangannya dan sempat menghilang dari sorotan kamera ketika menghampiri seseorang. Tak lama kemudian, Fuji kembali tertangkap kamera sedang berfoto dengan Dewi Zuhriati dan seorang tamu lainnya.

Potret Fuji Liburan ke Lombok (Instagram)


Momen ini menjadi topik perbincangan ramai di kalangan warganet, banyak dari mereka menyoroti aksi Fujianti itu.


“Pura-pura nggak denger,” tutur netizen.


“Kikuk bet dia bingung,” tambah netizen.


“Bingung karna nggak bisa kaya Aal,” ujar lainnya.


Sebagai informasi, Thariq Halilintar dengan Fuji putus setelah genap satu tahun usia mereka berpacaran. Thariq diketahui menembak Fuji tepat di momen ulang tahunnya pada akhir Januari 2022.


Tak lama setelahnya, Thariq Halilintar berpacaran dengan Aaliyah Massaid. Kini, keduanya tengah mempersiapkan pernikahan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter