infoselebb.my.id: 7 Potret Keseruan Ameena Liburan Bareng Kris Dayanti di Batu, Ekspresinya Disorot Netizen - Sayang Banget Sama Azura - INFO SELEB

7 Potret Keseruan Ameena Liburan Bareng Kris Dayanti di Batu, Ekspresinya Disorot Netizen - Sayang Banget Sama Azura

Posting Komentar

instagram.com/krisdayantilemos


Momen liburan Idul Adha tahun ini Kris Dayanti tidak merayakannya di Jakarta. Ia mengajak cucu tercinta yakni Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta berkunjung ke kota kelahirannya di Batu, Jawa Timur.


Kris Dayanti mengaku sudah meminta izin kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar agar ia bisa mengajak Ameena serta Azura. Tentu saja ia senang begitu mendapatkan izin.







instagram.com/krisdayantilemos


Di Kota Batu, Kris Dayanti mengajak dua cucunya tersebut menikmati malam di wahana bernama Batu Night Spectacular (BNS).


Netizen senang dengan Ameena & Azura yang begitu anteng walau tanpa orangtuanya. Mereka terlihat nyaman dalam momongan sang nenek.


Kris Dayanti dikabarkan menjadi bakal calon Wali Kota Batu. Bila terpilih, secara otomatis istri Raul Lemos ini bakal sering berada di kota kelahirannya ini.


Sebelum bertarung di pemilihan kepala daerah, Kris Dayanti menikmati waktu bersama cucunya. Kebetulan, Atta & Aurel serta Anang & Ashanty sedang berada di luar negeri. 


Sehingga, Ameena dan adiknya diasuh oleh neneknya yang juga seorang diva Indonesia!


Inilah potret Ameena yang jadi sorotan netizen. Ya, netizen menilai putri sulung Atta Halilintar tersebut terlihat begitu ekspresif. 


Ameena juga terlihat mengekspresikan rasa sayangnya terhadap sang adik, Azura. Diketahui kakak beradik ini memiliki jarak usia yang dekat, tidak sampai dua tahun. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter