infoselebb.my.id: 7 Potret Kedekatan Anak Aurel Hermansyah dengan Amora dan Kellen Lemos, Tampak Bucin Sama Om Tante - INFO SELEB

7 Potret Kedekatan Anak Aurel Hermansyah dengan Amora dan Kellen Lemos, Tampak Bucin Sama Om Tante

Posting Komentar

Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui menghabiskan waktu liburan di kampung halaman Kris Dayanti. Setelah merayakan Idul Adha, Diva Pop Indonesia ini mengajak dua cucunya jalan-jalan.


Dalam beberapa potret yang dibagikan melalui akun media sosial, terlihat momen kedekatan Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta bersama Amora Lemos dan Kellen Lemos. Kehangatan keluarga ini semakin terlihat saat jalan-jalan di Malang.


Mulai dari mengunjungi taman lampion hingga kebun binatang, Ameena dan Azura tampak happy berlibur dengan om dan tantenya. Penasaran seperti apa potret kedekatan anak Aurel Hermansyah dan anak Kris Dayanti? Selengkapnya cek di sini KLovers.


1. Potret Ameena Bersama Amora dan Kellen Lemos

Potret Ameena dan Amora Lemos dan Kellen Lemos (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/)


Ameena terlihat sangat ceria saat menghabiskan waktu bersama Amora dan Kellen Lemos. Momen ini diabadikan saat anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berada di Kota Batu. Dalam setiap foto yang dibagikan, ketiganya tampak sangat dekat. Manisnya, Ameena berpose lucu saat bersama om dan tante. Kebersamaan tiga anak selebriti ini berhasil mencuri perhatian warganet.


2. Pulang ke Kampung Halaman Kris Dayanti

Potret Ameena dan Azura ikut pulang kampung di Kota Batu (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/)


Sebelumnya, diketahui kalau dua anak Aurel Hermansyah diajak pulang ke kampung halaman neneknya yakni Kris Dayanti. Keduanya merayakan Idul Adha bersama keluarga besar di Kota Batu. Lihatlah dalam potret ini, momen kebersamaan keluarga selebriti Kris Dayanti dengan dua cucunya. Suasana hangat dan kekeluargaan sangat terasa, membuat Ameena dan Azura tampak begitu nyaman.


3. Jalan-Jalan di Malang

Potret anak Aurel Hermansyah jalan-jalan di Malang (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/)


Tidak hanya merayakan Idul Adha, Kris Dayanti juga mengajak dua cucunya jalan-jalan di Malang. Keluarga selebriti ini menikmati keindahan kota, bermain di taman, dan mengunjungi spot-spot menarik. Kebersamaan mereka saat jalan-jalan ini selalu diabadikan dalam foto-foto yang menggemaskan. Lihatlah dalam potret ini, Ameena pose kompak bersama om dan tante.


4. Happy Liburan Bareng

Potret anak Aurel Hermansyah happy liburan bareng di Malang (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/)


Berlibur ke kebun binatang hingga taman lampion, Ameena dan Azura tampak sangat happy. Liburan keluarga selebriti ini terlihat dipenuhi dengan kebahagiaan. Keempatnya asyik menghabiskan waktu berkualitas selama di Malang. Ameena bahkan cukup antusias saat mencoba naik kuda poni. Seperti inilah senyuman ceria Ameena setelah seharian penuh liburan dengan Amora dan Kellen Lemos.


5. Malah bak Kakak Adik

Potret anak Aurel Hermansyah bersama Amora dan Kellen Lemos bak kakak adik (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/)


Seperti diketahui Ameena dan Azura merupakan keponakan dari Amora dan Kellen Lemos. Meski usia anak Kris Dayanti dari pernikahan dengan Raul Lemos masih belia, keduanya telah menjadi tante dan om. Menariknya, kebersamaan anak-anak Aurel Hermansyah dengan Amora dan Kellen Lemos bak cocok jadi kakak adik. Anak pertama Aurel Hermansyah ini hanya terpaut usia 11 tahun dengan Amora Lemos.


6. Tampak Bucin Sama Om dan Tante

Potret kedekatan anak Aurel Hermansyah dengan Kellen Lemos (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/)


Tak hanya semakin lengket dengan Kris Dayanti dan Raul Lemos, anak-anak Aurel Hermansyah tampak bucin bersama tante dan om. Ameena terlihat selalu ingin dekat dengan Tiu dan Tia panggilan untuk Amora dan Kellen Lemos. Seperti dalam potret ini, Ameena terlihat gemas dengan Kellen Lemos atau Tiu. Beberapa kebersamaan lainnya, Amora dan Kellen ikut menjaga dan menemani dua keponakan tercinta.


7. Baby Azura Anteng bersama Amora Lemos

Potret Azura bersama Amora Lemos (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/)


Selain Ameena, Baby Azura, anak bungsu Aurel Hermansyah juga anteng saat dipangku Amora Lemos. Seperti dalam potret ini, Amora terlihat sayang dengan keponakannya. Momen kebersamaan keduanya terlihat begitu hangat dan menggemaskan. Senyuman ceria terpancar dari wajah Amora saat momong Azura.


Itulah potret kedekatan anak Aurel Hermansyah dengan Amora dan Kellen Lemos. Kebersamaan keluarga selebriti ini terlihat begitu hangat dan bahagia. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter