infoselebb.my.id: 7 Potret Ameena Jemput Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Bandara, Lari Samperin - Langsung Peluk - INFO SELEB

7 Potret Ameena Jemput Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Bandara, Lari Samperin - Langsung Peluk

Posting Komentar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja tiba di Indonesia setelah melaksanakan ibadah haji. Kedatangan pasangan selebriti ini disambut bahagia keluarga terutama dua buah hatinya yang sudah menanti di bandara.


Dalam unggahan terbaru di media sosial, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan momen kepulangannya ke Tanah Air. Keduanya tampak bahagia saat melihat dua anak tercinta yang menjemput di bandara.


Sementara itu, momen Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama pasangan selebriti ini menyambut kepulangan kedua orang tuanya sukses menarik perhatian. Penasaran seperti apa potret Ameena jemput Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setelah pulang haji? Cek di sini KLovers.


1. Potret Ameena Jemput Atta dan Aurel di Bandara

Potret Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (credit: Tiktok.com/attahalilintar/)


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui melaksanakan ibadah haji sejak tanggal 8 Juni 2024. Setelah menjalani serangkaian ibadah haji, pasangan selebriti ini baru saja pulang ke Indonesia. Setibanya di bandara, anak-anak Atta dan Aurel tampak sudah menunggu di bandara. Keduanya menyambut kepulangan papa mamanya. Seperti inilah potret Ameena dengan ekspresi imutnya saat menjemput Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


2. Lari Samperin Papa dan Mama

Potret Ameena berlari menghampiri Atta Halilintar (credit: Instagram.com/attahalilintar/)


Ameena terlihat sangat antusias bertemu kembali dengan kedua orang tuanya. Dalam potret yang diunggah melalui akun media sosial, Ameena terlihat berlari menghampiri sang ayah. Seperti inilah potret pertemuan Ameena dan Atta Halilintar setelah beberapa hari berpisah. Melihat sang putri berlari, Atta Halilintar langsung menyambutnya.


3. Peluk Erat

Potret Ameena peluk erat Atta Halilintar (credit: Instagram.com/attahalilintar/)


Ameena juga langsung memeluk erat papa mamanya setelah tiba di bandara. Lihatlah dalam potret ini, Atta Halilintar membuka lebar tangannya usai sang putri berlari mendekat. Suami Aurel Hermansyah ini langsung menggendong sang putri. Momen ini menunjukkan betapa hangatnya hubungan orang tua dan anak.


4. Lepas Kangen

Potret Atta dan Aurel lepas kangen dengan putrinya (credit: Instagram.com/attahalilintar/)


Berpisah selama beberapa waktu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak melepas kangen saat melihat kedua putrinya. Pasangan selebriti ini terlihat terus memeluk dan menggendong Ameena serta Azura. Lihatlah dalam potret ini, Ameena selalu berada dipelukan sang ayah. Sementara itu, Aurel Hermansyah menggendong baby Azura.


5. Digendong Atta Halilintar

Potret Ameena digendong Atta Halilintar (credit: Instagram.com/attahalilintar/)


Kedatangan Atta Halilintar ini juga disambut bahagia oleh tim dan sejumlah penggemar. Terlihat lokasi di bandara tampak ramai saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiba. Atta Halilintar tampak menggendong Ameena. Terlihat jelas kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat bertemu dua putri kesayangan mereka.


6. Gemas Banget

Potret gemas Ameena (credit: Instagram.com/attahalilintar/)


Ameena tampak begitu menggemaskan saat menjemput kedua orang tuanya di bandara. Tingkah lucunya berhasil mencuri perhatian warganet. Sejumlah pengunjung yang berada di bandara ikut tersenyum dan gemas tatkala melihat Ameena menyambut kedatangan orang tuanya. Seperti inilah momen Ameena digendong Atta Halilintar hingga membuat beberapa orang merasa happy.


7. Tampil dengan Gamis Hitam

Potret Ameena tampil dengan gamis hitam (credit: Instagram.com/attahalilintar/)


Ameena tampil anggun dengan mengenakan gamis hitam. Penampilannya ini tampak kompak dengan kedua orang tuanya yang juga memakai busana serba hitam. Gamis hitam tersebut dipadukan dengan sandal berwarna senada. Selain itu, Ameena tidak lupa membawa boneka bayi kesayangannya saat menjemput Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di bandara.


Itulah potret Ameena menjemput Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di bandara. Kebahagiaan menyelimuti keluarga selebriti ini setelah beberapa hari terpisah. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter