infoselebb.my.id: 7 Artis Cantik Akrab dengan Anak Sambung - INFO SELEB

7 Artis Cantik Akrab dengan Anak Sambung

Posting Komentar

Artis cantik akrab dengan anak sambung. (Foto: Ashanty dan sang anak sambung, Aurel Hermansyah/Instagram/@ashanty_ash)


Deretan artis cantik akrab dengan anak sambung. Sudah sewajarnya orangtua dekat dengan anak kandung mereka karena adanya ikatan darah yang kuat. Namun ada pula orangtua yang dekat dengan anak sambung mereka.


Kedekatan ini bisa begitu akrab hingga menyerupai hubungan orangtua dan anak kandung. Berikut deretan artis cantik akrab dengan anak sambung mereka seperti dikutip dari berbagai sumber.


1.Ashanty

Saat menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012, Ashanty menjadi ibu sambung untuk Aurel dan Azriel yang kala itu kehilangan sosok ibu. Hubungan Ashanty dengan kedua anak sambungnya sangat erat meski kemudian dia memiliki dua anak kandung.


2.Ira Wibowo

Aktris senior berdarah Jerman ini juga harus menjadi ibu sambung bagi Chika Putri saat menikah dengan Katon Bagaskara, pada 28 Oktober 1996. Ketika dia harus bercerai dengan Katon pada akhir tahun 2012, hubungan Ira dan Chika tetap hangat layaknya ibu dan anak kandung.


3.Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca juga harus berperan sebagai ibu sambung atas Barmastya Bhumi Brawijaya saat menikah dengan Hanung Bramantyo. Alih-alih memainkan peran sebagai ibu, Zaskia lebih memilih menjadi sahabat untuk anak sambungnya.


4.Faradilla Yoshi

Faradilla Yoshi menjadi ibu sambung Arjuna Keith Al Ghifary ketika menerima pinangan Bryan Mckenzie, pada 1 Agustus 2021. Kedekatan Faradilla dan bocah laki-laki 9 tahun itu sudah terjalin sejak sang aktris berpacaran dengan Bryan.


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


5.Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa juga menjadi ibu sambung bagi Azka Corbuzier ketika menikahi Deddy Corbuzier, pada. Meski berstatus ‘ibu sambung’, namun hubungan Sabrina dan Azka lebih seperti sahabat. Bahkan Azka menyebut Sabrina dengan sapaan ‘Kakak’.


6.Sonya Fatmala

Ketika menerima pinangan Hengky Kurniawan pada 23 April 2015, pesinetron Sonya Fatmala menjadi ibu sambung untuk Bintang Pratama yang saat itu masih berusia 4 tahun. Perlahan mereka menjadi dekat satu sama lain layaknya keluarga kandung.


7.Adelia Pasha


Adelia juga terbilang akrab dengan tiga anak sambungnya dari Pasha Ungu. Meski tak tinggal serumah, namun dua anak perempuan Pasha kerap menghabiskan waktu dengan Adelia. Dia juga selalu ada di momen-momen penting anak-anak sambungnya, dari ulang tahun hingga wisuda.


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


(SIS)


Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter