infoselebb.my.id: 6 Anak Artis Indonesia yang Terlahir Kaya Raya, Ada dari Keluarga Old Money - INFO SELEB

6 Anak Artis Indonesia yang Terlahir Kaya Raya, Ada dari Keluarga Old Money

Posting Komentar

Anak artis Indonesia yang terlahir kaya raya. (Foto: Ameena dan Azzura/Instagram/@attahalilintar)


Deretan anak artis Indonesia yang terlahir kaya raya. Popularitas dan kekayaan orangtuanya membuat anak-anak artis ini juga tak kalah populer di kalangan warganet. Tak jarang mereka memiliki penggemar sendiri.


Terlahir dari orangtua kaya raya juga membuat anak-anak artis ini dimanjakan dengan fasilitas mewah hingga kerap dibawa berlibur ke tempat-tempat eksotis. Berikut lima anak artis yang terlahir kaya raya seperti dikutip dari berbagai sumber.


1.Rafathar dan Rayyanza

Rafathar dan Rayyanza merupakan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, public figure sekaligus pendiri RANS Entertainment, perusahaan yang bernilai Rp3 triliun. Tak hanya itu, mereka juga memiliki nenek dengan aset dan properti menggiurkan. Rieta Amilia bahkan kabarnya akan menyerahkan pengelolaan rumah produksi Frame Ritz ketika Rafathar dewasa kelak.


2.Issa Xander Djokosoetono

Issa Xander Djokosoetono lahir di keluarga old money. Ayahnya, Indra Priawan merupakan cucu pemilik Blue Bird Group sekaligus pemilik 5 persen saham perusahaan tersebut. Sementara ibunya adalah Nikita Willy salah satu ratu sinetron Indonesia yang juga merambah bisnis kosmetik dan perhiasan.


3.Sophia Eleanor Justin

Sophia Eleanor Justin merupakan anak gamer sekaligus YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl. Sisca kabarnya berasal dari keluarga old money yang mana pamannya adalah Ma Huateng, CEO Tencent dan orang terkaya ketiga di Asia. Sementara Jess No Limit diprediksi memiliki kekayaan sekitar USD13,29 juta (Rp190 miliar).


4.Mikhayla Zalindra Bakrie

Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan putri sulung pasangan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi). Mikha termasuk salah satu anak artis dari keluarga old money berkat nama besar kakeknya, Aburizal Bakrie. Ardi sang ayah diketahui memiliki kekayaan Rp1,55 triliun dari beberapa bisnis yang dijalaninya.


5.Ameena dan Azura

Ameena dan Azura merupakan dua anak perempuan dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta, menurut Net Worth Spot, memiliki kekayaan mencapai Rp850 miliar yang didapatkannya dari YouTube, clothing line, hingga bisnis kuliner. Sementara Aurel juga dikenal sebagai selebgram dan penyanyi.


6.Thalia dan Thania Putri Onsu

Thalia dan Thania merupakan putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya terlahir kaya raya berkat popularitas dan bisnis kedua orangtuanya. Selain sebagai presenter, Ruben juga memiliki bisnis kuliner bernama PT Onsu Pangan Perkasa dan mendirikan channel YouTube MOP Channel. Bersama sang istri, Sarwendah, dia menjadi brand ambassador beberapa brand besar.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


(van)


Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter