infoselebb.my.id: Silsilah Lengkap Keluarga Gen Halilintar, Pantas Reza Artamevia Mau Jadi Besan Susul Kris Dayanti - INFO SELEB

Silsilah Lengkap Keluarga Gen Halilintar, Pantas Reza Artamevia Mau Jadi Besan Susul Kris Dayanti

Posting Komentar

Latar belakang keluarga Gen Halilintar yang berpendidikan sejak dulu.

Reza Artamevia - Geni Faruk, Kris Dayanti, dan Ashanty (Instagram)


Keputusan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid untuk melaju ke jenjang pernikahan disambut dengan baik oleh keluarga dari kedua belah pihak. Ibunda Aaliyah, Reza bahkan langsung menunjukkan kebahagiannya melalui media sosial.


Unggahannya secara tidak langsung menunjukkan kesiapannya menjadi besan dari keluarga Gen Halilintar. Menyusul rekannya, Kris Dayanti yang terlebih dahulu menikahkan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.


Sebagai seorang ibu, Reza tentu saja memiliki pertimbangannya sendiri. Apakah pertimbangan tersebut berkaitan dengan latar belakang keluarga calon menantunya, Thariq Halilintar?

Geni Faruk berpose dengan Reza Artamevia, Aurel, Kris Dayanti dan Aaliyah Massaid.(TikTok)


Jika mendengar nama Thariq Halilintar, mungkin kali pertama yang terpatri di pikiran adalah adik dari YouTuber sukses Atta Halilintar. Atau anggota dari keluarga Gen Halilintar yang kerap melakukan travelling.


Thariq sendiri adalah anak keempat dari keluarga Gen Halilintar. Thariq lahir dari pasangan Halilintar Anofial Asmid  dan Lenggogeni Faruk.


Ditelusuri lebih dalam pada Senin (27/5/2024), kedua orang tua Thariq ini tidak berasal dari keturunan yang sembarangan. Kakek-nenek Thariq adalah orang-orang yang berpendidikan.


Dimulai dari silsilah sang Ayah, Anofial Asmid. Anofial Asmid lahir di kota Dumai dari pasangan Asmid bin Datuk Syamsuddin Malako Kayo dan Nurdini binti Zainuddin.


Kakek dan nenek Thariq dari pihak Ayah ini adalah perantau dari Minangkabau. Kakeknya berasal dari wilayah Agam, Sumatera Barat dan pernah bekerja di Accounting Department Caltex.


Neneknya, Nurdini binti Zainuddin juga berasal dari wilayah yang sama. Ibu dari Anofial Asmid ini merupakan lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Andalas. 

Potret Lebaran Gen Halilintar (Instagram)


Silsilah istri Anofial Asmid, Lenggogeni Faruk juga tidak kalah menarik. Ibunda dari Thariq ini dilahirkan di Pekanbaru meski kedua orang tuanya berasal dari Provinsi Sumatera Barat.


Lenggogeni Faruk adalah anak dari pasangan Umar Faruk bin Haji Muhd Zein dan Yulfia binti Azhari bin Abbas. Seperti keluarga suaminya, keluarganya juga mementingkan pendidikan.


Ayahnya merupakan alumni dari Fakultas Farmasi di ITB, Bandung. Kemudian menikahi ibu dari Geni Faruk, Yulfia di kota yang sama.


Kakek dan nenek Thariq dari pihak Ibu itu kemudian pergi ke Dumai. Berada di sana, kakek dari Thariq sempat bekerja di Medical Department Caltex. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter