infoselebb.my.id: Mobil Gen Halilintar Kalah Saing, Harga Porsche yang Ditawarkan 'Calon Mertua' ke Fuji Tak Main-Main - INFO SELEB

Mobil Gen Halilintar Kalah Saing, Harga Porsche yang Ditawarkan 'Calon Mertua' ke Fuji Tak Main-Main

Posting Komentar

Taksiran harga mobil Porsche yang ditawarkan ke Fuji vs koleksi mobil Gen Halilintar.

Fuji - Geni Faruk dan Thariq Halilintar (Instagram)


Baru-baru ini, Fuji mendapatkan tawaran menarik dari seorang pengusaha asal Makassar, Citra Insani. Berkeinginan untuk memiliki menantu seperti Fuji, Citra siap mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak.


Pasalnya, Citra siap membelikan mobil mewah yang diidam-idamkan oleh Fuji, Porsche. Syaratnya hanya satu, jika anak Haji Faisal tersebut bersedia menjadi menantunya.


"Kalau jadi sama anak aku, aku yang beliin (mobil Porsche)," kata Citra Insani, dilansir Suara.com pada Kamis (30/5/2024).


Lantas, berapa harga mobil Porsche yang menjadi mobil impian Fuji tersebut?

Citra Insani, Fuji [kolase Instagram]


Porsche dikenal sebagai salah satu merek mobil mewah kelas dunia. Seperti BMW dan Mercedes, merek mobil ini berasal dari Jerman.


Porsche sendiri memiliki spesialisasi pada desain mobil yang sporty. Meski ada beberapa produknya yang termasuk kategori SUV dan sedan.


Produk yang ditawarkan pun bervariasi. Begitu pula dengan harganya yang ditaksir dimulai dari Rp4,7 miliar untuk tipe Panamera 2024.


Sementara salah produk terbaru dan terpopuler saat ini adalah Porsche 911 GT. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai Rp7,9 miliar hingga Rp9 miliar.


Meski begitu, tidak diketahui tipe Porsche yang seperti apa yang diinginkan oleh Fuji sekaligus yang siap dibeli oleh Citra Insani. Sebelumnya, Fuji membeli mobil keluaran BMW yang diduga seharga Rp2,7 miliar.


Potret Lebaran Keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar dan Anang Hermansyah (Instagram)


Soal mobil mewah, keluarga dari sang mantan, Gen Halilintar juga tidak kalah mentereng. Keluarga Thariq Halilintar ini sempat disorot lantaran salah satu koleksi mobilnya dengan desain yang unik.


Saat dikuak ke publik, banyak yang salah fokus dengan interior bak pesawat pribadi. Interiornya juga dilengkapi dengan kabin yang cukup luas.


Mobil tersebut keluaran dari merek asal Jerman, Mercedes. Koleksinya dikenal dengan nama Mercedes Benz Sprinter A3 Ultimate. 


Menariknya, mobil tersebut adalah hasil iuran anak-anak Gen Halilintar. Produknya diberikan kepada Geni Faruk dan Anofial Asmid sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.


Harga mobil ini ditaksir mencapai Rp3,5 miliar. Jika dibandingkan dengan harga produk mobil Porsche terkini, mobil Gen Halilintar masih kalah mahal. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter