infoselebb.my.id: Disangka Incar Besan Diva, Geni Faruk Ibu Thariq Halilintar Faktanya Bukan dari Keluarga Sembarangan - INFO SELEB

Disangka Incar Besan Diva, Geni Faruk Ibu Thariq Halilintar Faktanya Bukan dari Keluarga Sembarangan

Posting Komentar

Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar ternyata berasal dari keluarga berpendidikan sehingga sangat mengutamakan bibit, bebet, bobot dalam mencari jodoh untuk anaknya.


Sosok ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk, turut menjadi sorotan setelah anaknya melamar Aaliyah Massaid yang merupakan putri seorang diva Reza Artamevia. 


Geni Faruk yang merestui hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid sempat disangka memilih besan seorang diva, seperti Krisdayanti dan Reza Artamevia.

Thariq Halilintar bersama sang ibu, Geni Faruk. [Instagram]


Namun faktanya Geni Faruk memiliki gelar pendidikan lebih tinggi dari Reza Artamevia. Dia jugabukan berasal dari keluarga sembarangan.


Latar Belakang Geni Faruk


Geni Faruk, calon ibu mertua Aaliyah Massaid ini adalah anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Umar Faruk bin Haji Muhd Zein dan Yulfia binti Azhari bin Abbas.

Atta Halilintar dan Geni Faruk (Instagram/@attahalilintar)


Sama halnya dengan suaminya, Halilintar Anofial Asmid yang asli Minangkabau, kedua orangtua Geni Faruk itu juga berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat.


Ayah Geni Faruk, Umar Faruk juga seorang yang berpendidikan sama seperti kedua orangtua suaminya, Halilintar Anofial Asmid.


Ayah Geni Faruk, kakek Thariq Halilintar dari ibunya merupakan tamatan sekolah farmasi di Institut Teknologi Bandung.


Setelah menikah dengan Yulfia, kedua orangtua Geni Faruk ini yang sempat tinggal di Palembang pun pindah ke Dumai.


Di Dumai, ayah Geni Faruk pun bekerja di perusahaan yang sama dengan ayah dari suaminya, Halilintar Anofial Asmid. Namun, kakek Thariq Halilintar dari ibunya bekerja di bidang Medical Departemen Caltex.


Tak heran bila Geni Faruk bisa mengenyam pendidikan tinggi di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan meraih gelar Ph.D di Malaysia.


Sementara itu, ibu Aaliyah Massaid, Reza Artamevia sebagai seorang diva memang terlahir di keluarga yang memiliki darah seni.


Kakek Reza Artamevia memiliki sebuah sanggar tari Jawa dan ibunya yang keturunan Solo pun sering menari di Istana Negara sejak era pemerintahan Presiden Soekarno sampai Presiden Soeharto.


Karena itu, Reza Artamevia tak hanya jago bernyanyi tetapi juga menguasai beberapa tarian Jawa klasik. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter