infoselebb.my.id: Beda Penampakan Rumah Reza Artamevia dan Gen Halilintar Calon Besan, Kontras Banget - INFO SELEB

Beda Penampakan Rumah Reza Artamevia dan Gen Halilintar Calon Besan, Kontras Banget

Posting Komentar

Adu rumah Reza Artamevia dan Gen Halilintar.

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid - Geni Faruk dan Thariq Halilintar (Kolase Instagram)


Reza Artamevia tengah berbahagia. Usai putrinya dilamar oleh kekasih tercinta, ibu Aaliyah Massaid ini berulang tahun yang ke-48.


Momen ulang tahun itu semakin lengkap dengan hadirnya orang-orang terkasih. Selain Aaliyah, calon menantu, Thariq Halilintar juga hadir di sana.


"Dunia akhirat sejahtera ya Allah," bunyi doa yang diucapkan oleh Reza Artamevia, dilansir dari akun TikTok @people_strong2.


Setelah berdoa dengan suara khasnya, Reza memberikan suapan kue kepada calon menantunya. Disusul dengan suapan lainnya untuk Aaliyah Massaid.


Momen tersebut terekam di dalam rumah Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. Pasalnya, Aaliyah disebut memang masih tinggal bersama orangtuanya.


Sayangnya, kesederhanaan dari rumah Reza itu justru menuai komentar negatif dari publik. Apalagi untuk dirinya yang seorang diva.


"Tapi katanya artis dari orok aturan rumahnya wow lah," ujar warganet.


"Rumahnya B aja," tambah yang lain.


"Nggak semua artis rumahnya wow," komentar warganet lainnya.


Rumah milik Rezaa Artamevia ini berbeda dari calon besannya, Gen Halilintar. Meski kerap travelling, rumah Gen Halilintar ini terjaga dengan baik.


Penampakannya terkuak saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berkunjung ke sana. Saat itu, mereka berkunjung pada tahun 2022.


Hanya dari ruang tamu saja, kemewahan sudah terpancar di sana. Ditambah dengan beragam foto bukti dari beragam perjalanan mereka ke luar negeri.


Sementara soal perabotan, Gen Halilintar memilih sofa simpel bernuansa coklat. Ditambah dengan meja senada dan pot bunga di atasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter