infoselebb.my.id: Beda dari Dewi Zuhriati, Reza Artamevia Suapi Thariq Halilintar Saat Ultah - INFO SELEB

Beda dari Dewi Zuhriati, Reza Artamevia Suapi Thariq Halilintar Saat Ultah

Posting Komentar

Berikut adalah perbandingan sikap Dewi Zuhriati dan Reza Artamevia ke Thariq Halilintar kala berulang tahun.

Dewi Zuhriati dan Reza Artamevia (Kolase Instagram)


Interaksi Thariq Halilintar dengan ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, dalam momen ulang tahun yang ke-49 santer mencuri perhatian publik.


Seperti diketahui, Reza Artamevia genap berusia 49 tahun pada Rabu (29/5/2024). Dalam rangka merayakan ulang tahun sang ibunda, Aaliyah Massaid memboyong Thariq Halilintar untuk memberikan kejutan.


Dari unggahan yang beredar, Aaliyah Massaid membawakan kue tart untuk Reza Artamevia. Sementara itu, Thariq Halilintar tampak datang belakangan.


"Selamat ulang tahun surgaku," tutur Aaliyah Massaid.


Selepas meniup lilin dan memotong kue ulang tahun, Reza Artamevia menyuapi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar secara bergantian.


"Thank you anak-anakku tersayang," kata Reza Artamevia.


Cuplikan unggahan video Thariq Halilintar ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Reza Artamevia ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 4.186 jumlah tayangan.


"Barakallah fii umrik Ibre," tulis akun TikTok @jane02094, ditilik pada Rabu (29/5/2024).


Jauh sebelum Reza Artamevia, Thariq Halilintar juga sempat ikut merayakan ulang tahun Dewi Zuhriati pada 21 Juli 2022 silam kala masih berpacaran dengan Fuji. 

Thariq Halilintar dalam momen ulang tahun Dewi Zuhriati (kiri) dan Reza Artamevia (kanan) [kolase foto tangkapan layar TikTok]


Kendati demikian, Thariq Halilintar tampaknya tidak banyak berinteraksi dengan ibunda mantan pacarnya tersebut kala momen ulang tahun.


Selain itu, Thariq Halilintar juga tidak mendapat suapan kue ulang tahun dari ibu mertua mendiang Vanessa Angel tersebut.


Berdasarkan pantauan, adik ipar Aurel Hermansyah itu memilih untuk duduk memojok alih-alih ikut bercengkrama dengan keluarga Haji Faisal dalam momen ulang tahun Dewi Zuhriati. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter