infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid Bakal Dinikahi Thariq, Haji Faisal Minta Netizen Berhenti Bandingkan dengan Fuji - INFO SELEB

Aaliyah Massaid Bakal Dinikahi Thariq, Haji Faisal Minta Netizen Berhenti Bandingkan dengan Fuji

Posting Komentar

Sekar Anindyah Lamase | Rizky Melinda Sari

Thariq Halilintar menyematkan cincin di jari manis Aaliyah Massaid. [YouTube]


Menanggapi pemberitaan tentang hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang akan segera menuju babak baru, Haji Faisal selaku ayah Fuji ikut angkat bicara tentang pandangannya.


Meskipun Fuji sempat menjalin hubungan dengan Thariq, Haji Faisal mengaku sama sekali tidak ada masalah dengan rencana Thariq dan Aaliyah yang akan segera menuju ke pelaminan.


Dilansir dari  kanal YouTube Intens Investigasi dengan judul ‘Seperti Ini Keyakinan Aaliyah dan Thariq untuk Segera Nikah’, Haji Faisal menceritakan tentang pendapatnya mengenai hubungan Thariq dan Aaliyah. 


“Kalau dengan Thariq ya memang saya sudah kenal, bahkan sudah kenal dekat saya dengan dia. Anak saya juga sudah pernah dekat dengan dia. Ya bagi saya sih apa yang dia lakukan sekarang, dia menjalin hubungan dengan seseorang, kemudian mungkin akan dilamar. Bagi saya sih itu hal yang sah-sah dan bagus. Ya udah pas lah itu, nggak ada masalah,” ujar ayah Fuji tersebut dikutip pada Selasa (28/5/2024).


Lebih lanjut, Haji Faisal menyebutkan bahwa tidak ada persoalan dan ia juga mengatakan Thariq berhak untuk mencari kebahagiaannya sendiri.


“Dia berhak kok, mencari kebahagiaan juga dengan orang yang menurut dia ya dia bisa cocok, itu sudah pas. Nggak ada persoalan di situ,” ujarnya kemudian.


Haji Faisal juga menyampaikan pesan kepada para netizen agar tidak membanding-bandingkan Aaliyah dengan anaknya hanya karena anaknya pernah menjalin hubungan dengan Thariq.


“Saya sampaikan kepada sebagian netizen juga, bukan komentar kepada seseorang, ya nggak usahlah kita banding-bandingkan. Kita support aja mereka,” ujar Haji Faisal lebih lanjut.


Pada kesempatan tersebut, Haji Faisal juga memberikan doa dan harapannya untuk sosok Thariq Halilintar.


“Mudah-mudahan dia hidup nyamanlah dengan pasangannya,” ujar Haji Faisal.


Haji Faisal juga menyebutkan salah satu alasan kenapa hubungan Fuji dan Thariq bisa kandas dulu adalah karena mereka tidak lagi memiliki pemahaman yang sama.


Seperti diketahui, Thariq memang mendambakan pernikahan di usia muda, sedangkan Fuji merasa masih sangat muda untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.


CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter