infoselebb.my.id: 15 Potret Artis 'Lolos' Kamera Wartawan, Masih Glowing - On Point Banget - INFO SELEB

15 Potret Artis 'Lolos' Kamera Wartawan, Masih Glowing - On Point Banget

Posting Komentar

  

instagram.com


Pertemuan artis atau selebritis dengan awak media jadi salah satu hal yang lazim. Namun, beberapa waktu belakangan pertemuan tersebut jadi sebuah momentum yang bikin beberapa artis ketar-ketir. Kok bisa?


Pasalnya, kamera dari wartawan disebut 'tanpa filter' dan menggambarkan keadaan nyata dari wajah para artis yang terlihat sempurna di media sosial atau layar televisi. Nggak jarang dari mereka yang jadi sorotan lantaran ada perbedaan antara kamera wartawan dengan potret di media sosial.


Tetapi, ada pula di antara mereka yang lolos dari kamera wartawan dengan tetap terlihat cetar, paripurna, dan on point. Siapa saja sih?

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto & instagram.com/mommy_starla


Inara Rusli jadi sosok yang paling bikin netizen kagum, karena mau disorot dari jauh atau dekat, dirinya tetap cantik dan mulus.

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto & instagram.com/lestikejora


Sama seperti Inara, Lesti kejora juga disanjung karena wajahnya yang seolah tak ada beda walau disorot dari jauh atau dekat oleh kamera awak media.

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi & instagram.com/happy_asmara77/


Happy Asmara termasuk ke dalam artis yang 'lolos' dari kamera wartawan. Ia disebut tetap cantik dan on point saat ditemui oleh awak media dalam sebuah kesempatan. 

tiktok.com/@ofboy1 & instagram.com/rizasyah15


Aktor Riza Syah ramai disebut masih kinclong saat menjalani sebuah sesi wawancara bersama wartawan. Wajahnya tak jauh beda dengan sejumlah unggahannya di media sosial. 

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & instagram.com/ayutingting92


Ayu Ting Ting juga disebut sebagai salah satu artis yang cantiknya natural. Sehingga, meski ia ditemui awak media di depan rumah ia tetap akan lolos kamera wartawan. 

tiktok.com/@bripomedia & instagram.com/natashawilona12


Natasha Wilona disebut lolos kamera wartawan saat melakoni sebuah sesi jumpa pers. "Kamera wartawan aja tetap cantik," tulis salah seorang netizen di kolom komentar. 

tiktok.com/@at_thecinema & instagram.com/lunamaya


Meski kerap disebut wajahnya telah menua, pesona Luna Maya tetap terang benderang. Kecantikannya juga terbukti di kamera awak media yang sedang mewawancarainya. 

tiktok.com/@hjjytpprsam & instagram.com/fuji_an


Fujianti Utami Putri alias Fuji disebut lolos kamera wartawan karena wajahnya tetap terlihat on point saat sedang diwawancara. 

tiktok.com/@billar.edit & instagram.com/rizkybillar


Selain Lesti Kejora, Rizky Billar juga dapat sanjungan karena parasnya tak jauh berbeda antara saat ditemui wartawan dan unggahan di media sosial. 


Dasarnya cantik, Laura Moane yang disebut sempat dekat dengan Al Ghazali ini disebut begitu memukau di kamera wartawan maupun di unggahan media sosialnya. 

tiktok.com/@officiallambeturah & instagram.com/aaliyah.massaid


Aaliyah Massaid terlihat tampil tanpa make up saat bertemu awak media di sebuah pusat perbelanjaan. Meski begitu, Aaliyah disebut tetap cantik alami baik dengan atau tanpa make up. 

youtube.com/@NetEntertainmentNews & instagram.com/maiaestiantyreal


Maia Estianty tetap terlihat glowing di kamera wartawan. Ibu tiga anak ini kerap disebut begitu awet muda dan awet cantik. 

YouTube/Warkop Jurnalis & instagram.com/isdadahlia


Iis Dahlia kerap membuat kontroversi dari perkataan maupun pratingkahnya. Namun, untuk urusan make up pelantun 'Bagai Ranting Kering' ini rupanya sudah punya cara untuk tetap on point dalam berbagai situasi. 

Dewi Perssik disebut punya penampilan yang konsisten, baik dari laman media sosialnya, saat live di televisi, maupun saat perjumpaan dengan awak media.

youtube.com/@TRANS7Lifestyle & instagram.com/inul.d


Meski kerap menggunakan filter di unggahan media sosialnya, paras cantik Inul Daratista tetap terlihat lewat kamera wartawan saat sedang diinterview. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter