infoselebb.my.id: Sultan emang beda, Atta Halilintar gabungkan tas Louis Vuitton harga Rp40 juta dan sepatu Nike Air Force 1: Padahal nambah... - INFO SELEB

Sultan emang beda, Atta Halilintar gabungkan tas Louis Vuitton harga Rp40 juta dan sepatu Nike Air Force 1: Padahal nambah...

Posting Komentar

Atta Halilintar gabungkan tas LV dan Nike Air Force 1 (Foto: TikTok/mr.s.custom)


Atta Halilintar merupakan artis Indonesia yang diketahui memiliki banyak koleksi barang mewah dari sneakers hingga tas mewah.


Apalagi, suami dari Aurel Hermansyah ini memiliki banyak koleksi sneakers-sneakers dengan harga jutaan bahkan puluhan juta rupiah.


Ingin berbeda dari yang lain, Atta Halilintar yang kerap dikenal dengan jargon 'Ashiap' nya ini membuat publik terheran-heran dengan tingkah lakunya.


Dikutip Hops.ID dari akun TikTok @mr.s.custom pada Kamis, 4 April 2024, tas Louis Vuitton dengan harga Rp40 juta milik Atta dipotong hanya untuk ditempel di sepatu Nike Air Force 1 milik pribadinya.


"Sadis guys, mau tahu gak ini dari apa guys? Dari tas," ujar Atta Halilintar sambil memamerkan sepatu modifikasi tersebut.


Di dalam video yang diunggah, designer tersebut memotong leather dari tas Louis Vuitton dengan mudahnya dan menempel di sneakers Nike Air Force 1.


"Ini bro, pas lagi motongnya kayak bakar duit, Rp5 juta, Rp5 juta, Rp5 juta," ujar Mr. Simply.


Walaupun dipotong, hasil dari perpaduan antara tas Louis Vuitton dan sneakers Nike Air Force 1 tersebut tidak perlu diragukan.


Sepatu yang awalnya berwarna putih, sekarang berubah berwarna coklat lengkap dengan aksen logo leather Louis Vuitton.


Bahkan pada bagian belakang tumit sneakers Nike Air Force 1 juga ditambah bahan dari tali tas Louis Vuitton.


Apalagi pada logo Nike sneakers-nya, yang sebelumnya berwarna putih sekarang berubah menjadi berwarna emas dan menambah kesan premium dari sepatu tersebut.


Aksi dari Atta Halilintar yang memadukan tas dan sneakers tersebut membuat banyak warganet bertanya-tanya.


Sebelumnya, padahal diketahui bahwa Louis Vuitton dan Nike pernah berkolaborasi untuk membuat sneakers rancangan.


Sneakers tersebut, yakni Louis Vuitton x Nike Air Force 1 karya dari Virgil Abloh yang dijual terbatas 200 pasang sepatu.


"Padahal nambah Rp50 atau Rp60 juta lagi dapat LV Air Force 1 by Virgil Abloh," ujar akun TikTok @Hdnbrg.


Tapi, diluar dari semua hal itu apakah kamu tertarik untuk melakukan hal yang serupa seperti Atta, Hopers?*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter