infoselebb.my.id: Potret Wajah Berseri Kris Dayanti saat Momong Kedua Cucu Kesayangan, Ameena dan Azura - INFO SELEB

Potret Wajah Berseri Kris Dayanti saat Momong Kedua Cucu Kesayangan, Ameena dan Azura

Posting Komentar

Kris Dayanti sering membagikan aktivitasnya di Instagram, termasuk momen bermain bersama dua cucunya, Ameena dan Azura. KD, panggilan akrabnya, nampak sangat gembira memiliki dua cucu dari anak perempuannya, Aurel Hermansyah. Ia menikmati setiap momen sebagai seorang nenek. Meskipun memiliki agenda yang padat, ia selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan kedua cucunya.


Gemmi, sebutan yang diberikan oleh Ameena dan Azura kepada Kris Dayanti. Ia tampak sering berkunjung ke rumah Aurel untuk bermain dengan cucu-cucunya. Mereka pun selalu kompak dan bahagia berada di sisi nenek tercinta. Foto-foto Ameena dan Azura yang kian bertumbuh menjadi sorotan netizen.


Ingin tahu bagaimana momen Kris Dayanti bermain dengan kedua cucunya? Berikut adalah potretnya yang dirangkum pada Selasa (02/04/2024).


1. Kris Dayanti Gendong Baby Azura

Potret Kris Dayanti saat bersama Azura (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos)


Baru-baru ini, Kris Dayanti membagikan foto di Instagram yang menampilkan dirinya bermain dengan cucu-cucunya. Dalam foto tersebut, Kris Dayanti terlihat sedang memeluk Baby Azura yang kini berusia 4 bulan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Menyempatkan Waktu untuk Bermain Bersama Cucu

Potret Kris Dayanti saat bersama Azura (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos)


Walaupun sibuk dengan urusan politik dan karier menyanyinya, ia seringkali menemukan waktu luang untuk mengunjungi rumah Aurel dan berinteraksi dengan cucu-cucunya. Dalam foto tersebut, Kris Dayanti terlihat mengenakan pakaian dari partai ketika menggendong Baby Azura.


3. Ameena Digendong Gemmi

Potret Kris Dayanti saat bersama Ameena (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos)


Gemmi, panggilan akrab untuk Kris Dayanti untuk cucu-cucunya. Ia senantiasa menunjukkan rasa kasih sayang yang mendalam kepada kedua cucunya. Dalam potret tersebut, ia tampak memeluk Ameena yang kini telah tumbuh dan berusia 2 tahun.


4. Tampak Selalu Bahagia Bersama Cucu

Potret Kris Dayanti saat bersama Ameena (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos)


Kris Dayanti terlihat ceria saat berinteraksi dengan kedua cucunya. Ia selalu tersenyum dan tampak energik ketika bersama dengan anak-anak dari Aurel Hermansyah.


5. Kecup Mesra Cucu

Potret Kris Dayanti saat bersama Ameena (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos)


Kris Dayanti sering menunjukkan kasih sayangnya pada kedua cucunya dengan cara memberikan kecupan lembut. Ia terlihat mencium Ameena yang sedang dipeluknya. Ameena tampak gembira bisa berinteraksi dengan neneknya yang sangat ia cintai.


6. Kris Dayanti Sekarang Umur Berapa?


49 tahun (24 Maret 1975).


7. Berapa Anak Kris Dayanti dan Anang?


Anang dan Kris Dayanti sebelumnya memiliki dua anak yang kini telah mencapai usia dewasa, yaitu Aurel dan Azriel.


8. Berapa Jarak Umur Ameena dan Adiknya?


Selisih usia antara Ameena dan Azura kurang dari dua tahun.


9. Siapa Nama Lengkap Azura?


Baby Azura atau Azura Humaira Nur Atta dilahirkan pada 11 November 2023. Sebagai anak kedua dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, kehadirannya telah menarik perhatian banyak netizen sejak awal kehamilan.


10. Ameena Lahir Tahun Berapa?


Ameena Hanna Nur Atta dilahirkan pada tanggal 22 Februari 2022. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter