infoselebb.my.id: Dijuluki Ibu Sambung Panutan, Beda Cara Didik Ashanty ke Anak dan Cucu Dikeluhkan Aurel Hermansyah - INFO SELEB

Dijuluki Ibu Sambung Panutan, Beda Cara Didik Ashanty ke Anak dan Cucu Dikeluhkan Aurel Hermansyah

Posting Komentar

Hubungan Ashanty dengan putri sambungnya, Aurel Hermansyah memang terbilang akrab. Keduanya saling menyayangi satu sama lain bak ibu dan anak kandung.


Kedekatan Aurel Hermansyah dan Ashanty juga membuat sang ibu sambung kerap dijuluki panutan. Sebab ia merawat dan mendidik anak sambungnya dengan baik.


Namun di balik julukan ibu sambung panutan yang disandang oleh Ashanty, rupanya cara didik istri Anang Hermansyah ini sempat dikeluhkan oleh Aurel Hermansyah.


Pasalnya Ashanty memiliki cara didik yang berbeda kepada anak-anaknya dan cucunya. Sikapnya ini cukup jomplang hingga membuat Aurel Hermansyah kesal.


Protes yang dilayangkan Aurel Hermansyah terkait perbedaan cara didik Ashanty ke anak dan cucu ini bermula saat keduanya membahas mengenai Ameena yang dimanjakan oleh Atta Halilintar.


Aurel Hermansyah tampaknya kurang cocok dengan pola asuh yang diberikan oleh sang suami kepada anak sulung mereka. Akan tetapi Ashanty rupanya memiliki pendapat berbeda.


"Ya enggak apa-apa itu kak (dimanjakan)," ucap Ashanty, seperti dikutip dari shorts YouTube KazafaChannel.


Tentunya jawaban ini membuat Aurel Hermansyah kesal. Sebab Ashanty justru mendukung agar Ameena dimanjakan. "Ya kan tuh kalau cucunya langsung 'enggak apa-apa kak'," kata Aurel Hermansyah protes.


Aurel Hermansyah pun mulai membandingkan pola asuh Ashanty kepada anak dan cucunya yang dirasa berbeda. Bila Ameena dimanjakan, makan kedua adik Aurel Hermansyah justru mendapat pola asuh berbeda.


Arsy dan Arsya dirasa mendapatkan sosok Ashanty dalam versi yang galak bahkan sejak kecil.


"Kalau dulu Arsy Arsya bunda tuh ada marah lho. Aku ingat sumpah ya, tahu enggak sih Bunda itu kalau sama Arsy-Arsya itu dari kecil Bunda tuh galak loh," kata Aurel Hermansyah membongkar.


Bahkan Aurel Hermansyah mengungkap salah satu contoh perbedaan sikap Ashanty kepada anak dan juga cucu yang berbeda. Aurel pun tak habis pikir dengan sikap ibu sambungnya itu.


"Bahkan makan nasi enggak abis aja tuh, enggak mau makan aja, Bunda udah marah banget. Giliran Ameena 'udahlah Kak enggak usah dipaksa, biarin aja Ameena enggak mau makan', bisa-bisanya kayak gitu ya," imbuh Aurel Hermansyah mengomel.


Menyadari Aurel Hermansyah yang mengomel, Ashanty hanya tertawa sembari membela diri. "Rasanya beda kak. Itu enggak bisa kamu atur," kata Ashanty. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter