infoselebb.my.id: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Laksanakan Umroh Bersama, Jadi Kado Anniversary Terindah - INFO SELEB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Laksanakan Umroh Bersama, Jadi Kado Anniversary Terindah

Posting Komentar

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umroh bersama (Sumber: Instagram/attahalilinar)


Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan selebriti yang amat terkenal, sosok Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah selalu jadi perhatian publik. Kehidupan mereka kerap jadi perbincangan hangat dalam jagat hiburan Indonesia. Pasangan ini terkenal sebagai pasangan yang senantiasa harmonis.


Mendekati akhir bulan Ramadhan ini, Atta dan Aurel akan melaksanakan ibadah umroh. Mereka akan berangkat bersama anggota keluarga besar The Hermansyah. Ameena, putri pertama mereka, juga akan turut serta. Hari keberangkatan umroh yang jatuh pada hari peringatan pernikahan ke-3 tahun merupakan hadiah terindah bagi keduanya.


Ingin mendapatkan informasi lebih mengenai momen umroh Atta-Aurel? Silakan simak informasinya berikut, Kamis (04/04/2024).


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berangkat Umroh Bersama Keluarga Besar

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umroh bersama (Sumber: Instagram/attahalilinar)


Pada kesempatan ini, Atta dan Aurel bersama-sama melakukan perjalanan umroh dengan seluruh anggota keluarga The Hermansyah. Mereka memulai perjalanan umroh pada akhir bulan Ramadhan, sehingga dipastikan bahwa mereka tidak akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta, tetapi di Tanah Suci bersama keluarga Anang.


Ungkapkan Rasa Syukur

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umroh bersama (Sumber: Instagram/attahalilinar)


Atta dan Aurel mengekspresikan rasa terima kasih mereka karena bisa menjalani umroh ke sekian kalinya. Pada (04/04/2024) hari ini, Atta membagikan potret dirinya bersama keluarga di bandara.


“Kami datang kerumah-Mu Ya Allah. Ramadhan Hunting Lailatul Qadr di Rumah-Mu ya Allah. Maaf lahir batin ya temen-temen,” tulis Atta Halilintar pada unggahannya.


Ameena Tampak Anteng dan Tidak Rewel

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umroh bersama (Sumber: Instagram/attahalilinar)


Atta serta Aurel turut mengajak putri sulung mereka, Ameena, dalam perjalanan umroh kali ini. Meskipun perjalanan tersebut akan cukup jauh, Ameena terlihat anteng dan tidak rewel. Ia terlihat diam bersama ibunya di sebuah stroller.


Hadiah Anniversary ke-3 Tahun


Pada tanggal (03/04/2021) silam, Atta dan Aurel secara resmi mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan, yang membuat kemarin menjadi perayaan ulang tahun pernikahan ke-3 mereka. Oleh karena itu, perjalanan umroh tahun ini menjadi hadiah paling istimewa dalam rangka memperingati hari jadi pernikahan mereka.


Momen Keberangkatan Keduanya Jadi Sorotan


Sebagai sosok yang dikenal luas, Atta dan Aurel tak dapat menghindari perhatian media. Termasuk dalam perjalanan umroh terbaru mereka, media sosial mereka langsung dipenuhi oleh beragam tanggapan dari para warganet.


“Bismillah semoga selamat sampai tujuan, lancar ibadahnya, Aamiin,” tulis akun @mamasun05.


“Masya Allah, semoga bisa ke rumah Allah seperti mereka,” tulis akun @yuliana.pita.


Anak Atta dan Aurel Berapa?


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah diberi berkah dengan dua orang anak. Anak perempuan pertama mereka diberi nama Ameena Hanna Nur Atta, sementara yang kedua diberi nama Azzura Humaira Nur Atta.


Azura Anak Aurel Umur Berapa?


Azura Humaira Nur Atta dilahirkan pada tanggal 11 November 2023. Dia merupakan anak kedua dari pasangan Atta dan Aurel. Saat ini, usianya sudah mencapai 4 bulan.


Apa Arti Nama Azura Humaira?


“Welcome @azuraatta AZURAA = Langit Biru (semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak nabi adam dan istri nabi syit yang melahir banyak keturunan Nabi,” tulis Atta pada unggahannya. Sedangkan Humaira bermakna seperti nuansa merah pada kulit bayi yang baru lahir.


Apa Arti dari Nama Ameena Hanna?


Ameena Hanna Nur Atta adalah nama lengkap dari anak perempuan pertama Atta dan Aurel. Artinya adalah sosok yang dapat diandalkan, setia, dan merasa bahagia.


Apa Pendidikan Terakhir Aurel Hermansyah?


Aurel menempuh pendidikan terakhirnya di Universitas Bina Nusantara (BINUS) International di Jakarta, mengambil jurusan bisnis. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter