infoselebb.my.id: Adab Ameena ke Geng Mamayu saat Kumpul di Rumahnya, Didikan Atta Halilintar Disinggung - INFO SELEB

Adab Ameena ke Geng Mamayu saat Kumpul di Rumahnya, Didikan Atta Halilintar Disinggung

Posting Komentar

Ameena Hanna Nur Atta kerap menunjukkan tingkah gemas ketika bermain bersama orang di sekelingnya. Putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu turut menyambut kedatangan Geng Mamayu di rumahnya.


Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan beberapa artis seperti Lesti Kejora, Dinda Hauw hingga Melody eks JKT 48 tergabung dalam grup arisan yang bernama Geng Mamayu.


Baru-baru ini, Geng Mamayu berkumpul di kediaman elite Aurel Hermansyah untuk agenda arisan dan halalbihalal. Kebanyakan dari mereka turut membawa buah hati masing-masing .


Ameena tampak semringah rumahnya didatangi Geng Mamayu dan bocil sebayanya. Bocah berusia dua tahun itu mengajak anak-anak Geng Mamayu bermain bersama.


Tak hanya itu, Ameena terlihat menunjukkan sikap mengesankan terhadap sahabat-sahabat ibunya yang berkumpul di meja makan.


Berawal dari Atta Halilintar yang merapatkan kedua tangan dan mengucapkan maaf lahir dan batin kepada Geng Mamayu. Ameena nampak menirukan ayahnya.


Bahkan Atta Halilintar secara terang-terangan meminta putrinya tersebut untuk salim dengan Lesti Kejora dan kawan-kawan.


"Kok belum salim, harus jadi anak baik, salim sama semua orang," kata Atta Halilintar dilihat dari YouTube Aurelie Atta, Kamis (25/4/2024).


Ameena menuruti permintaan ayahnya dan langsung menghampiri Geng Mamayu lalu mengajak mereka bersalaman satu per satu.


Banyak netizen yang memuji sikap Ameena hingga menyinggung didikan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


"Masyaallah didikan orang tuanya bener-bener, kak Na pintar banget," kata netien. "Bijak, hasil didikan mama sama papa," tulis lainnya.


"Nih anak adabnya Atta banget ya, semua bocah artis hanya Ameena aja yang benar-benar buka kaya umumnya," tulis netizen. "MasyaAllah, semoga attitude Ameena selalu terpelihara sampai dewasa, Aaamin," puji yang lain.


Ameena Hanna Nur Atta lahir pada tanggal cantik 22 Februari 2022. Di usianya yang masih kecil, Ameena bersekolah di Mighty Minds Preschool yang merupakan salah satu PAUD elite di Jakarta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter