infoselebb.my.id: 7 Momen Arsy Hermansyah Gendong Baby Azura untuk Pertama Kali, Salfok Jarik yang Dipakai - INFO SELEB

7 Momen Arsy Hermansyah Gendong Baby Azura untuk Pertama Kali, Salfok Jarik yang Dipakai

Posting Komentar

Arsy Hermansyah membagikan momen saat pertama kali menggendong Azura Humaira Nur Atta. Kedekatan antara tante dan keponakan selebriti ini sukses mencuri perhatian publik.


Seperti diketahui Arsy Hermansyah menjadi tante di usia sangat belia yakni 9 tahun. Kini, anak Ashanty dan Anang Hermansyah ini sudah memiliki dua keponakan. Arsy Hermansyah dikenal sangat dekat dengan dua keponakannya. Salah satu momen mencuri perhatian saat Arsy menggendong Baby Azura.


Wajah bahagia terpancar saat Arsy Hermansyah akhirnya berhasil menggendong sang keponakan. Penasaran seperti apa momen Arsy Hermansyah gendong Baby Azura? Selengkapnya cek di sini KLovers.


1. Potret Arsy Hermansyah Gendong Baby Azura

Potret Arsy Hermansyah gendong Baby Azura (credit: Instagram.com/queenarsy/)


Arsy Hermansyah mengunggah video singkat saat menggendong Baby Azura. Postingan terbaru anak Ashanty ini langsung mencuri perhatian. Mengingat, Arsy merasakan pengalaman pertama kali menggendong Baby Azura yang masih berusia 5 bulan. Seperti inilah momen saat Arsy Hermansyah anak kedua Aurel Hermansyah.


"First time gendong Azura," tulis Arsy Hermansyah seperti dalam caption @queenarsy.


2. Akhirnya Senang Bisa Gendong Ponakan

Potret bahagia Arsy Hermansyah pertama kali gendong keponakan (credit: Instagram.com/queenarsy/)


Bagi Arsy, momen ini membuatnya begitu bahagia. Sejak kelahiran sang Ameena dan Azura, Arsy tidak jarang ikut momong sang keponakan. Kini sudah punya dua keponakan, Arsy terlihat luwes menjaga anak-anak Aurel Hermansyah. Termasuk, saat menggendong Baby Azura terlihat begitu menikmatinya. Meski begitu, rasa tegang tampaknya tidak terhindarkan.


3. Tetap Diawasi Saat Gendong Baby Azura

Potret Arsy Hermansyah gendong Baby Azura tetap dalam pengawasan (credit: Instagram.com/queenarsy/)


Menggendong Baby Azura, Arsy Hermansyah tetap diawasi orang-orang dewasa di sekitarnya. Salah satunya Uteng yang dikenal sebagai pengasuh anak-anak Ashanty dan Anang Hermansyah. Seperti inilah momen saat Arsy tetap memperhatikan kenyamanan Baby Azura dalam gendongannya.


"Tetep harus dijagain Uteng yaa hehe," sambungnya.


4. Pakai Jarik Bikin Salfok

Potret Arsy Hermansyah gendong Baby Azura pakai jarik (credit: Instagram.com/queenarsy/)


Tentu saja, anak artis berusia 9 tahun ini terlihat sangat memperhatikan posisi dan sikap tangannya saat menggendong Baby Azura. Salah satunya, menopang bagian kepala dan leher ketika menggendong sang keponakan.


Menariknya, warganet malah salah fokus melihat Arsy Hermansyah menggendong menggunakan kain jarik. Bukan tanpa alasan, kain jarik ini sangat legendaris dan tradisional digunakan sejak dulu. Walaupun sudah ada gendongan yang lebih modern, kain jarik gendongan bayi ini masih digunakan keluarga Aurel Hermansyah.


5. Baby Azura Anteng Banget

Potret Baby Azura anteng saat digendong Arsy Hermansyah (credit: Instagram.com/queenarsy/)


Baby Azura terlihat sangat tenang dan nyaman saat digendong oleh Arsy Hermansyah. Ekspresi tenangnya membuat momen tersebut semakin menghangatkan hati. Tidak sedikit memuji kedekatan Arsy Hermansyah dengan keponakannya yang akrab banget. Bahkan, sejak menjadi tante, Arsy tampaknya tak mau jauh dari dua keponakan tercinta.


6. Paras Cantiknya Disorot

Paras cantik Arsy Hermansyah (credit: Instagram.com/queenarsy/)


Tidak sedikit warganet sering menyebut paras Arsy Hermansyah mirip dengan Baby Azura. Tante dan keponakan ini terlihat sama-sama cantik. Seperti dalam potret ini, tampil sederhana memakai baju rumahan, paras cantik Arsy Hermansyah tidak kalah disorot. Sejak belia, Arsy Hermansyah sering menerima pujian karena pesona dan kecantikannya.


7. Bikin Gemas


Potret Arsy Hermansyah menggendong Baby Azura tampak begitu menggemaskan. Meski hanya sebentar, momen ini menunjukkan perhatian dan kasih sayang Arsy Hermansyah yang ingin terlibat langsung menjaga sang keponakan. Bukan kali ini saja, Arsy sempat memperlihatkan momen manis saat momong Baby Azura. Kedekatan anak-anak selebriti ini sukses banjir respon positif. Kedekatan keduanya berhasil membuat banyak orang tersenyum dan menularkan kebahagiaan.


Itulah potret Arsy Hermansyah pertama kali menggendong Baby Azura. Bikin gemas ya KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter