infoselebb.my.id: Segini Biaya Les Renang Baby Azura, Atta Halilintar Wajib Kerja Keras - INFO SELEB

Segini Biaya Les Renang Baby Azura, Atta Halilintar Wajib Kerja Keras

Posting Komentar

Azura Humaira Nur Atta (Instagram/@aurelie.hermansyah)


Suara.com - Azura Humaira Nur Atta baru genap berusia tiga bulan saat ini. Namun, ia sudah mulai dimasukan ke les renang oleh orang tuanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Melalui unggahan TikTok @/aureliehermansyahatta, terlihat momen ketika adik Ameena Hanna Nur Atta itu mengikuti les renang bersama Aurel Hermansyah. Keduanya juga didampingi pelatih profesional.


Balita kelahiran 2023 itu terlihat begitu anteng berada di gendongan Aurel Hermansyah di dalam kolam. Pun sama ketika ia sedang dipegang dan diajari langsung oleh pelatih renangnya.


"MasyaAllah Tabarakallah. Pintar banget anak-anak mama," tulis Aurel dalam unggahan dikutip Rabu (6/3/2024).


Lewat video unggahan Aurel Hermansyah, juga terlihat keberadaan Atta Halilintar dan anak sulungnya yang berada di pinggir kolam menonton Azura berlatih renang.


Momen ini tak lepas dari sorotan publik. Banyak yang memuji Azura. Pasalnya, ia terlihat bergitu anteng saat mengikuti les renang tersebut.


"Pintar Azura, enggak nangis," komentar warganet.


"MasyaAllah Tabarakallah. Pintar Adik Azura udah bisa berenang," timpal warganet.


"Azura umur berapa bulan sih? Kok udah pintar banget," imbuh warganet.


Atas hal ini, mungkin ada sejumlah warganet yang juga penasaran dengan berapa biaya yang digelontorkan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk les renang sang anak. Berikut perkiraannya.


Melalui unggahan TikTok Aurel Hermansyah, diketahui bila coach yang mengajari Azura berenang berasal dari Aquababies Indonesia, yang merupakan tempat les ataupun kursus renang untuk anak-anak, terutama bayi usia 0-3 tahun.


Kursus renang ini menyediakan beberapa program, dilansir dari laman resmi Aquababies Indonesia. Meliputi Bali - Existing Student, Bali - New Student, Jakarta/Surabaya - Existing Student, dan Jakarta/Surabaya - New Student.


Untuk Azura sendiri tentu mengambil program khusus wilayah Jakarta yang biayanya untuk siswa baru Rp3.250.000. Sementara itu, untuk murid lama biayanya berkisar Rp2.950.000 hingga Rp11.800.000. Fantastis bukan? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter