infoselebb.my.id: Sama-Sama Elit, Begini Perbandingan Biaya Sekolah Rayyanza dan Ameena Si Anak Sultan - INFO SELEB

Sama-Sama Elit, Begini Perbandingan Biaya Sekolah Rayyanza dan Ameena Si Anak Sultan

Posting Komentar

Lantas bagaimana perbandingan biaya sekolah PAUD antara Rayyanza Cipung, Ameena, dan Baby Levian?

Rayyanza dan Ameena. (Instagram/aurelie.hermansyah)


Demi mendapat pendidikan yang maksimal, para artis tampak sudah menyekolahkan anaknya sejak dini. Terlihat beberapa anak artis seperti Rayyanza Cipung, Ameena, hingga Baby Levian sudah mulai belajar di PAUD.


Bukan hanya itu, PAUD yang dipilih para artis ini rupanya juga tidak sembarangan. Pasalnya, PAUD yang dipilih para artis tersebut untuk anaknya termasuk sekolah elit. Biaya yang dikeluarkan untuk sekolah anak balita para artis ini juga tidak sedikit.


Lantas bagaimana perbandingan biaya sekolah PAUD antara Rayyanza Cipung, Ameena, dan Baby Levian? Berikut deretan sekolah PAUD para anak artis serta biaya pendidikannya.


1. Rayyanza Cipung

Rayyanza Cipung diketahui menempuh pendidikan khusus untuk anak-anak usia sebelum sekolah yakni 2-7 tahun. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menempuh pendidikan di Skole Friends.


Di sekolah ini, terdapat pembagian kelas sesuai usianya yakni Lemon Class (untuk 2-3 tahun), Peppermint Class (untuk 3-4 tahun), Lavender Class (untuk 4-5 tahun), dan Cinnamon Class (untuk 5-7 tahun).


Biaya yang dihabiskan untuk menempuh pendidikan di sekolah ini juga tergantung kelasnya. Khusus Lemon Class, diperkirakan menghabiskan biaya Rp 2,5 juta per bulan untuk dua kali kelas seminggu.

Jika kelas dilakukan tiga kali seminggu, dikenakan biaya Rp 3 juta per bulan.


Tak hanya itu, biaya masuk di sekolah ini diperkirakan sebesar Rp 6 juta. Total pengeluarannya ini dikalikan dengan kelas yang diambil nantinya.


2. Ameena

Untuk Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini bersekolah di Mighty Minds. Kelas yang dibuat di sekolah ini juga hanya berdurasi singkat yakni 2 jam per harinya. Berdasarkan informasi, biaya masuk sekolah di Mighty Minds sudah mencapai Rp 10 juta.


Tak hanya itu, orang tua juga harus membayar biaya per tahun, per semester, atau per term dengan rincian: Rp 62 juta (jika dibayar per tahun), Rp 33 juta (jika dibayar per semester) dan Rp17,5 juta (jika dibayar per term).


3. Baby Levian dan Baby Adzam

Baby Levian diketahui bersekolah di kawasan Kebayoran Baru bersama putra Nathalie Holscher dan Sule, yakni Baby Adzam. Hal ini terlihat dari video Youtube yang sempat dibuat Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.


Meski tidak memberitahu sekolahnya, Nathalie Holscher sempat membongkar biaya pendidikan sekolah putranya dan Baby Levian. Untuk sekolahnya itu, biaya yang dihabiskan kurang lebih mencapai biaya Rp 24 juta termasuk untuk pendaftaran.


Untuk pendaftaran, sekolah Baby Levian dan Baby Adzam ini menghabiskan dana Rp 12 juta. Untuk PP per tiga bulan yang dikabarkan mencapai lebih dari Rp 11 juta.


"Total yang saya keluarkan tadi sekitar Rp12 juta," kata Nathalie Holscher. "Ditambah lagi dengan SPP untuk tiga bulan sebesar Rp 11 juta, jadi totalnya mencapai Rp 23 juta," kata Nathalie Holscher. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter