infoselebb.my.id: Pose memegang perut, begini jawaban Krisdayanti soal Aurel Hermansyah yang dikabarkan mengandung anak ketiga, beneran hamil? - INFO SELEB

Pose memegang perut, begini jawaban Krisdayanti soal Aurel Hermansyah yang dikabarkan mengandung anak ketiga, beneran hamil?

Posting Komentar

Jawaban Krisdayanti soal Aurel Hermansyah yang dikabarkan hamil lagi. (Instagram @krisdayantilemos)


Aurel Hermansyah baru-baru ini diduga tengah hamil anak ketiganya dengan Atta Halilintar.


Hal ini terlihat dari pose Aurel Hermansyah saat menghadiri ulang tahun sang ibunda tercinta, Krisdayanti yang beberapa hari lalu dirayakan.


Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hadir di syukuran ulang tahun Krisdayanti beberapa hari lalu.


Pada momen syukuran ulang tahun Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan kado sebuah jam tangan.


Setelah menggelar syukuran, keluarga Krisdayanti, Aurel dan Atta Halilintar berfoto bersama. Foto tersebut kemudian diunggah di akun media sosialnya.


Dalam unggahannya tersebut, Atta Halilintar juga tak lupa untuk memberikan ucapan selamat kepada sang ibu mertua.


“Selamat hari lahir @krisdayantilemos Berkah Serta mulia Gemmi Ameena Azura,” tulis Atta Halilintar di Instagram pribadinya @attahalilintar.


Namun bukan ulang tahun Krisdayanti yang mencuri perhatian publik, netizen justru salah fokus dengan foto Aurel Hermansyah dalam potret tersebut.


Mengenakan outer senada dengan suami dan anak-anaknya, penampilan Aurel Hermansyah terlihat modis sambil memegang perut.


Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah terlihat berpose memegang perutnya sehingga banyak netizen yang berspekulasi jika ibu dua anak ini tengah hamil anak ketiga.


Dikabarkan Aurel Hermansyah hamil anak ketiga, Krisdayanti pun angkat bicara dan memberikan penjelasan.


Menurut Krisdayanti, dirinya sempat memarahi Aurel Hermansyah lantaran enggan mengenakan korset sehabis melahirkan.


“Engga, karena saya habis marahin kamu harus rajin pakai korset, Mimi yang udah tua sampe sekarang harus rajin pakai korset,” ujar Krisdayanti yang dikutip Hops.ID dari Youtube Intens Investigasi.


“Terus dia bilang ‘duh mami pegel tahu kalau pakai korset engap’,” sambungnya.


Meski demikian, Krisdayanti tetap meminta Aurel untuk menggunakan korset agar bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.


Selain itu, menurutnya pose ini mungkin terjadi karena dirinya yang sempat mengingatkan Aurel Hermansyah agar menggunakan korset terlebih setelah melahirkan untuk mengembalikan bentuk perut.


“Nggak itu udah harus jadi satu kewajiban dalam gaya hidup kamu pakai baju biar rapi pakai korset karena mengingat dia kan habis melahirkan semua sel dan otot-otot tubuhnya kan merenggang, jadi harus diketatin,” jelas Krisdayanti.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter