infoselebb.my.id: Poret Antengnya Azura saat Digendong Anang Hermasnyah, Padahal Situasi Sedang Ramai - INFO SELEB

Poret Antengnya Azura saat Digendong Anang Hermasnyah, Padahal Situasi Sedang Ramai

Posting Komentar

Potret ulang tahun Anang Hermansyah (Sumber: Instagram/aurelie.hermansyah)


Keluarga Anang Hermansyah sedang dalam suasana bahagia baru-baru ini. Itu karena mereka baru saja merayakan ulang tahun ke-55 Anang. Anang mengundang keluarga dan teman-teman artisnya untuk merayakan di rumahnya.


Pesta tersebut sangat meriah dan menjadi kesempatan bagi Anang Hermansyah untuk berkumpul kembali dengan sahabatnya serta bersama cucu-cucunya tercinta. Salah satu momen yang menarik adalah ketika Anang terlihat menggendong cucunya, Azura, yang tetap anteng meskipun suasana rumah begitu ramai.


Potret Anang Hermansyah yang sedang menggendong Azura saat pesta ulang tahunnya dirangkum pada Rabu (20/03/2024).


Azura Nampak Anteng Digendong Sang Kakek

Potret Azura saat digendong Anang Hermansyah (Sumber: Instagram/aurelie.hermasnyah)


Saat digendong oleh kakeknya, Anang Hermansyah, Azura Humaira Nur Atta terlihat anteng dan tidak rewel. Dalam foto tersebut, Azura terlihat menggemaskan dengan pakaian warna pink ala anak-anak. Pesona lucu Azura semakin terpancar dengan tambahan ikat kepala berbentuk bunga yang dipakainya.


Azura Bersama Anang Saat Tiup Lilin

Potret Azura saat digendong Anang Hermansyah (Sumber: Instagram/aurelie.hermasnyah)


Tidak ingin berpisah dari kakeknya, Azura juga terlihat bersama Anang yang tengah meniup lilin kue ulang tahunnya. Sorot lucu pada wajah Azura ketika meniup lilin menarik perhatian warganet. Tidak sendirian, ia juga didampingi oleh kakaknya, Ameena yang sedang digendong oleh ibunya.


Azura Tak Mau Lepas dengan Anang Meski Ada sang Ayah

Pada saat itu, Azura tampaknya juga enggan melepaskan gendongan Anang. Meskipun hadirnya sang ayah, Atta Halilintar, si kecil tetap diam dan anteng. Pesta ulang tahun Anang kali ini dihadiri oleh keluarga besar, termasuk menantunya, Atta Halilintar.


Potret Keluarga Besar Anang Hermasnyah

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-55, Anang berkumpul bersama seluruh anggota keluarganya. Tampak pasangan suami istri Atta-Aurel, Azriel, dan juga Arsy, yang mengenakan dress abu-abu serasi dengan ibunya. Hal menarik terjadi ketika mereka berfoto bersama, di mana si kecil Azura tetap anteng berada dalam gendongan Anang.


Suasana Ulang Tahun Anang yang Ramai

Pesta ulang tahun Anang begitu hidup dengan suasana yang ramai. Tak hanya keluarga, Anang juga mengundang rekan-rekan artisnya, termasuk Rossa dan Mulan Jameela. Mereka turut menyumbangkan lagu, menjadikan pesta semakin meriah.


Anang Hermansyah Dulu Grup Band Apa?


Pada tahun 1990, Anang menjadi anggota dalam sebuah band yang bernama Kidnap Katrina, yang dibentuk oleh Massto, adik dari Bimbim Slank, dan Koko, kakak dari Kaka Slank. Anang kemudian meluncurkan album dengan judul yang sama dengan namanya dan mencapai kesuksesan dengan lagu "Biru" pada tahun 1993.


Apakah Anang Pernah Jadi DPR?


Dalam pemilihan umum legislatif tahun 2014, Anang maju sebagai calon legislator DPR di daerah pemilihan IV Jawa Timur dari Partai Amanat Nasional. Ia berhasil meraih kursi di Senayan sebagai anggota DPR untuk periode 2014-2019, dengan dukungan suara sebanyak 53.559. Saat ini, Anang menjabat di Komisi X.


Anang Hermansyah Operasi Apa?


Setelah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal pada bulan Maret tahun 2021, Anang Hermansyah, baru saja menjalani operasi untuk mengambil selang. Saat ini, Anang telah kembali ke rumahnya dan sudah dapat melakukan kegiatan sehari-hari.


Anang Hermasnyah Sekarang Umur Berapa?


Anang hermasyah lahir pada 18 Maret 1969. Kini, ia sudah menginjak usia 55 tahun.


Rumah Anang Hermansyah di Mana?


Ternyata, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, memiliki sebuah rumah yang sangat mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat yang tak kalah megah dengan istana. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter