infoselebb.my.id: Padahal Lebih Kaya Rp25 M dari Reza Artamevia, Thariq Minder saat Diajak ke Panggung - INFO SELEB

Padahal Lebih Kaya Rp25 M dari Reza Artamevia, Thariq Minder saat Diajak ke Panggung

Posting Komentar

Thariq Halilintar dan Reza Artamevia (Instagram/@thariqhalilintar/@rezaartameviaofficial)


Suara.com - Interaksi Thariq Halilintar dengan ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, dalam konser musik bertajuk 'Curhat Bernada Kenangan Abadi' sukses mencuri perhatian publik.


Seperti diketahui, Thariq Halilintar ikut naik ke atas panggung konser musik Reza Artamevia di Bengkel Space SCBD pada Rabu (6/3/2024) kemarin.


Dalam kesempatan itu, Thariq Halilintar sempat malu-malu sehingga terkesan minder diajak Reza Artamevia bersenandung ke tengah panggung. 


Dari unggahan yang beredar, adik Atta Halilintar itu memilih untuk memberikan pose salam namaste dan berdiri di bibir panggung alih-alih ikut ke tengah panggung.


Padahal, Thariq Halilintar diketahui memiliki harta kekayaan jauh lebih banyak ketimbang ibunda Aaliyah Massaid.


Ditilik dari Social Blade pada Kamis (7/3/2024), adik ipar Aurel Hermansyah itu memiliki penghasilan fantastis dari iklan kanal YouTube pribadinya.


Anak keempat Geni Faruk dan Anofial Asmid itu dapat mengantongi keuntungan hingga 159 ribu Dolar AS atau setara Rp2,2 miliar per bulan.


Dengan angka tersebut, mantan pacar Fuji itu bisa meraup keuntungan hingga 523 ribu Dolar AS atau sekitar Rp8,1 miliar per tahun.


Per November 2022 kemarin, Thariq Halilintar diperkirakan telah mengantongi kekayaan bersih mencapai 1,63 juta Dolar AS atau setara dengan Rp26 miliar. 


Di lain pihak, Reza Artamevia ditaksir memiliki harta kekayaan jauh lebih kecil dari Thariq Halilintar.


Menurut situs popnable, harta kekayaan Reza Artamevia ditaksir tembus 108.4 ribu Dolar atau setara Rp1.692.790.660,00.


Dengan demikian, selisih harta kekayaan Reza Artamevia dan Thariq Halilintar diperkirakan menyentuh angka sekitar Rp25 miliar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter