infoselebb.my.id: Krisdayanti Sempat Tak Restui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah? Yang Pasti Tantangannya Besar - INFO SELEB

Krisdayanti Sempat Tak Restui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah? Yang Pasti Tantangannya Besar

Posting Komentar

Benarkah, Krisdayanti sempat tak merestui Atta dan Aurel menikah?

Krisdayanti ((Instagram/@krisdayantilemos))


Kabar berhembus tak sedap kalau Krisdayanti sempat tak merestui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Padahal, ia sekarang begitu dekat sang cucu, Ameena.


Meninggalkan Aurel Hermansyah di usia belia, namun nampaknya membuat Krisdayanti tak begitu dekat dengan sang putri kandung pada awalnya. Namun, sekarang mereka akhirnya bisa akur kembali.


Betapa susah hidup Aurel Hermansyah dulu yang masih pubertas dan harus menjalani hidup dengan seorang ayah. Melihat orangtuanya bercerai tentunya menyisakan pilu mendalam.


Krisdayanti tak setia dengan satu hati dan genit dengan pria lain, sehingga ia menerima lamaran Raul Lemos. Walaupun, ia waktu itu sudah memiliki anak dan suami.


Apa yang mendasarinya mencari pria lain disaat sudah memiliki keluarga. Sekarang, ia justru hidup dengan keluarga barunya demi mencampakkan Anang Hermansyah.


Anang Hermansyah yang dulu begitu setia dengannya justru dikhianati begitu saja. Apa kurangnya penyanyi itu sampai membuat anggota DPR meninggalkannya seorang diri dan akhirnya mendapatkan wanita yang baik dan cantik seperti Ashanty.


Bahkan, KD juga mengetahui kelakuan buruk Raul Lemos yang baru saja terbongkar saat menikah. Kalau suami barunya itu memiliki sifat temperamental dan tegas.


Ketika ditanya mengenai kabar burung kalau ia sempat tak merestui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Wanita dengan sebutan Mimi itu membata mengenai perkara tersebut.


"Ya masak iya aku enggak merestui,"kata Krisdayanti dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Kamis, 21 Maret 2024.


"Mereka yang bisa aja  jalani, mereka yang tahu, mereka yang akan memilih, mereka yang akan menghadapi," sambungnya.


Krisdayanti mengaku kalau waktu menikah dengan Anang itu seumuran dengan Aurel.  Hanya saja ia merasa tantangan zaman sekarang sangat berat.


Ia berharap Aurel bisa belajar banyak keterampilan seperti berkomunikasi. Agar ibu mertuanya juga menyukai.


Sebagai seorang ibu, Krisdayanti ingin yang terbaik untuk Aurel Hermansyah. Dan berharap anaknya bisa bahagia dengan pilihannya.


Apalagi, jodoh itu memang cerminan diri. Terbukti, Aurel dan Atta saling melengkapi.


"Ya belajar juga harus, perlu keterampilan banyak, berkomunikasi juga sama suami, berkomunikasi sama internal dometik, komunikasi juga sama mertua. Itu keterampilan yang luar biasa yang dia harus pelajari,"jelasnya.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter