infoselebb.my.id: Koleksi Bando Ashanty Tak Kalah Mahal dari Nagita Slavina, Ada yang Seharga Motor Bekas - INFO SELEB

Koleksi Bando Ashanty Tak Kalah Mahal dari Nagita Slavina, Ada yang Seharga Motor Bekas

Posting Komentar

Nggak kalah dari Nagita Slavina, berikut beberapa koleksi bando Ashanty.

Ashanty ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023) [Suara.com/Tiara Rosana]


Nagita Slavina selama ini dikenal suka memakai barang-barang branded, bahkan untuk aksesoris rambut seperti bando dan kucir. Tapi selain Nagita, rupanya Ashanty juga hobi memakai bando mahal.


Seperti yang diketahui, sejak dulu istri Anang Hermansyah itu mempertahankan rambut panjangnya. Dalam berbagai kesempatan, ia tampil dengan bando di rambutnya.


Tak sembarangan, bando yang ia pakai berasal dari merek-merek ternama, yang tentunya memiliki harga cukup tinggi untuk masyarakat pada umumnya.


Berikut beberapa koleksi bando Ashanty yang tak kalah mahal dari Nagita Slavina.


1. Dior

Diungkap oleh akun Instagram @fashion__selebriti belum lama ini, Ashanty kedapatan memakai bando dari brand Dior. Bando tersebut merupakan seri Oblique Dior Band Headband in Navy Blue Embroidery. Untuk harga, satu buah bando Dior yang dikenakan Ashanty dibanderol Rp9,3 juta.


2.Gucci

Saat menyambut kelahiran cucu kedua, yakni Azura Humaira Nur Atta, Ashanty tampak memakai busana serba pink. Ia juga melengkapi penampilannya dengan bando warna senada.


Setelah ditelusuri, bando tersebut merupakan keluaran merek Miu Miu dengan seri Patent leather headband dengan warna camelia. Perihal harga, bando tersebut dibanderol USD525 atau setara Rp8,2 juta.


3. 2. Miu Miu

Ashanty bersama Ameena. (Instagram)

Dalam salah satu foto selfie dengan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, Ashanty nampak cantik dengan bando berwarna navy. Jika diamati, bando tersebut merupakan keluaran merek Gucci. Dilihat dari laman Net A Porter, bando tersebut merupakan seri Danny canvas-jacquard headband dengan harga 189 pound sterling atau Rp3,7 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter