infoselebb.my.id: Gaya Amora Lemos Liburan, Outfit Remaja Simpel Tapi Tasnya Gak Kaleng-kaleng - INFO SELEB

Gaya Amora Lemos Liburan, Outfit Remaja Simpel Tapi Tasnya Gak Kaleng-kaleng

Posting Komentar

Amora Lemos (instagram)


Amora Lemos sempat diajak Kris Dayanti dan Raul Lemos ke Portugal. Gaya Amora ketika liburan mencuri atensi.


Kunjungan keluarga Kris Dayanti ke Portugal bukan tanpa sebab. Diketahui, anak tiri KD bersekolah di sana sehingga Amora Lemos pun bertemu dengan dua kakak sambungnya.


Selama di Portugal, mereka mengunjungi sejumlah tempat menarik khususnya di Kota Lisbon dan Porto.


Amora Lemos dan sang adik Kellen Lemos mengikuti agenda kedua orang tuanya. Mereka makan bersama di restoran legendaris setempat dan pelesir ke pantai.


Menariknya, mereka mengunjungi tempat wisata dengan transportasi kereta . Pada kesempatan itu, Amora Lemos tampak memakai busana simpel dan tas ransel.


Gadis 13 tahun tersebut mengenakan baju bergaris warna biru yang dipadukan dengan celana pendek. Busana tersebut kembar dengan kakak sambungnya, Noor Athalia.


Amora Lemos melengkapi penampilannya dengan tas ransel dan sneakers. Meski gaya pakaiannya terkesan simpel, putri KD dan Raul Lemos tak lepas dari barang branded.


Salah satunya dibuktikan dengan tas yang dipakai. Dari hasil penelusuran, Amora diperkirakan memakai tas ransel dari brand kenamaan Dior.


Tas tersebut seri Dior Pink Cannage Leather Mini Dioramour Backpack. Di situs The Luxury Closet, tas itu dibanderol dengan harga 3.133 dolar Amerika atau setara Rp48,6 juta.


Amora Lemos nyaman memakai tas backpack tersebut. Dilihat dari You Tube The Lemos Family, Amora beberapa kali berganti outfit namun tetap mamakai tas yang sama.


Di sisi lain, sejak kecil Amora Lemos kerap terlihat menenteng tas bermerek. Selain produk Dior, dia memiliki tas dari brand Burberry, Gucci hingga Fendi seharga jutaan rupiah. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter