infoselebb.my.id: Gak Melulu Branded, Gaya Ameena ke Acara Pengajian Pakai Tas Rp99 Ribu Dipuji Gemas Total - INFO SELEB

Gak Melulu Branded, Gaya Ameena ke Acara Pengajian Pakai Tas Rp99 Ribu Dipuji Gemas Total

Posting Komentar

"Ameena gemes baget, Masha Allah," kata netizen mengomentari Ameena.


Suara.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak jarang mengajak Ameena Hanna Nur Atta ke berbagai acara, termasuk fashion show, peluncuran koleksi mode terbaru para artis, hingga pengajian. Seperti yang terjadi baru-baru ini.


Setelah ikut menyaksikan peragaan busana dari jenama Shella Saukia, Ameena kembali menghadiri acara fashion pada Jumat (1/3/2024). Menariknya acara fashion tersebut diselipi pengajian yang diisi oleh Ustadz Hanan Attaki.


"Oke guys. Kita mau datang ke acaranya Bunda Lesti sama ada kajian bersama Ustadz Hanan Attaki. Ini salah satu ustaz idolaku juga," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Aurelie Atta pada Sabtu (2/3/2024).


Rupanya acara fashion kemarin merupakan peluncuran kolaborasi Lesti Kejora dengan merek hijab ternama, Lozy. Acara ini dihadiri oleh banyak rekan artis, termasuk Aurel Hermansyah dan Ameena.


Karena menghadiri acara fashion muslimah sekaligus pengajian, Ameena tampil cantik dalam balutan gamis motif bunga-bunga yang dipadukan dengan jilbab hitam. Tak lupa balita lucu ini menenteng tas yang modelnya sangat menggemaskan.


Ameena terlihat memakai tas model flap bag dengan hiasan bunga warna-warni. Ukurannya yang tidak terlalu besar nampak sangat cocok ditenteng oleh Ameena yang baru berusia 2 tahun.


Penelusuran Suara.com menemukan fakta bahwa tas Ameena adalah Sling Bag Cewek Import Premium - Flower Hitam yang memang dirancang untuk anak. Menariknya lagi, tas ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.


Di situs Tokopedia, tas serupa milik Ameena dijual oleh salah satu toko dengan harga hanya Rp99 ribu. Di sana tersedia beberapa seri lain dengan berbagai warna dan hiasan di bagian atasnya.

Harga tas unyu Ameena. (Tokopedia)


Gaya Ameena menenteng tas Rp99 ribuan saat pengajian pun mengundang beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang memuji Ameena sangat menggemaskan dalam perpaduan outfit dan tas tersebut.


"Ameena gemes baget, Masha Allah," kata netizen. "Masha Allah Naaa gede banget kaya udah gadis remaja. Gemes deh itu tas," celetuk yang lain. "Ayang Ameena gemes," puji lainnya. "Bayi umurmu baru 2 tahun loh, kok bisa-bisanya begaya ala model," sahut netizen.


Ameena sendiri memang dikenal sebagai anak artis yang hobi menenteng tas-tas lucu di berbagai kesempatan. Tak terkecuali ketika menghadiri fashion show alias peragaan busana milik Shella Saukia belum lama ini.


Kala itu Ameena datang dengan memakai tas branded kado dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Tas tersebut adalah Jacquemus Le Chiquito Mini Bag yang harganya USD564 atau sekitar Rp8,8 jutaan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter