infoselebb.my.id: Gagal ke Senayan, Anang Hermansyah Dideklarasikan sebagai Calon Wakil Bupati Jember di Pilkada 2024 - INFO SELEB

Gagal ke Senayan, Anang Hermansyah Dideklarasikan sebagai Calon Wakil Bupati Jember di Pilkada 2024

Posting Komentar

Anang Hermansyah secara resmi dideklarasikan maju sebagai calon wakil bupati Kabupaten Jember dalam Pilkada 2024. (Beritasatu.com/Hisyam Nugroho)


Anang Hermansyah secara resmi dideklarasikan maju sebagai calon wakil bupati Kabupaten Jember dalam Pilkada 2024. Penyanyi yang lahir di Kota Tembakau itu didukung secara resmi oleh DPC Partai Garuda Jember untuk mendampingi Muhammad Fawaid atau Gus Fawaid, anggota DPRD Jatim dari fraksi Partai Gerindra.


Acara deklarasi berlangsung di Balroom Hotel Aston Jember pada Jumat (22/3/2024) sore. Ketua DPC Partai Garuda Jember, Rio Chistiawan, menyatakan kedua tokoh tersebut merupakan komposisi yang tepat untuk didukung dalam kontestasi Pilkada kali ini.


"Kita optimistis kedua tokoh ini memiliki popularitas yang cukup tinggi di Kabupaten Jember. Terlihat saat Gus Fawaid mendapat suara yang fantastis pada kontestasi sebelumnya. Sementara Anang Hermansyah juga memiliki pengalaman sebagai anggota dewan," ujarnya.


Rio juga menambahkan meskipun Partai Garuda bukan bagian dari parlemen, mereka akan berupaya merayu beberapa partai untuk mendukung kedua tokoh putra daerah tersebut maju dalam Pilkada 2024.


"Kita akan terus mendukung Gus Fawaid dan Mas Anang. Meskipun kami tidak memiliki kapasitas untuk mengusung keduanya, kami akan serius mengawal mereka," imbuhnya.


Anang Hermansyah menyambut positif dukungan yang diberikan oleh Partai Garuda kepadanya. Melalui sambungan daring, ia menyapa seluruh kader Partai Garuda dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.


"Meski ini mendadak, saya sangat berterima kasih kepada Ketua DPC dan beberapa kader atas amanah ini. Kita ketemu langsung di Jember," singkatnya.


Sementara itu, Gus Fawaid juga menyatakan kesiapannya jika dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Jember ke arah yang lebih baik ke depan.


"Berbicara tentang Jember, saat ini memang banyak yang perlu dibenahi. Saya ucapkan terima kasih kepada DPC Partai Garuda Jember yang berani mendeklarasikan dukungan kepada saya, tapi hal ini perlu saya sampaikan ke partai," ungkapnya melalui Zoom. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter