infoselebb.my.id: Beda Sikap Atta Halilintar saat Aaliyah Massaid dan Fuji Ulang Tahun - INFO SELEB

Beda Sikap Atta Halilintar saat Aaliyah Massaid dan Fuji Ulang Tahun

Posting Komentar

Sikap Atta Halilintar jadi sorotan saat Aaliyah Massaid ulang tahun.

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar [Instagram/@thariqhalilintar]


Suara.com - Aaliyah Massaid tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Jumat (8/3/2024). Momen ultah Aaliyah dirayakan oleh orang-orang terkasih, termasuk Thariq Halilintar yang kini menjadi kekasihnya.


Thariq Halilintar bahkan menyiapkan sebuah kejutan untuk perempuan yang kini ada dalam di hatinya tersebut. Thariq sempat menutup kedua mata Aaliyah Massaid saat memberikan kejutan.


Dilansir dari unggahan di akun TikTok @denasgefeff, acara perayaan ultah Aaliyah Massaid juga dihadiri oleh anggota keluarga dan sahabat. Ada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di sana..


Sikap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun langsung menjadi perbincangan. Menyaksikan kejutan dari Thariq, Atta tampak begitu senang


Atta Halilintar tampil dengan outfit serba hitam. Ayah Ameena Hanna Nur Atta ini mengenakan celana hitam dipadukan dengan hoodie senada.


Atta Halilintar tak merasa malu menunjukkan kegirangannya. YouTuber 29 tahun itu berjoget ria sembari menyaksikan Aaliyah Massaid yang matanya ditutupi dengan kain.


Sikap dan dukungan yang diberikan oleh Atta Halilintar ini menuai beragam komentar. Tak sedikit yang memberikan pujian untuknya.


"Salfok, Atta lebih girang ya," kata seorang warganet. "Atta sampai joget-joget," komentar warganet lainnya.


"Saking bahagianya. Aku juga salfok sama idolaku Atta Aurel betapa bahagianya melihat adiknya bahagia," tambah yang lain.


Sikap Atta Halilintar ini berbeda dengan masa lalu. Tepatnya saat dirinya menghadiri acara ulang tahun dari mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji beberapa waktu lalu.


Saat itu, Fuji dan Thariq Halilintar memang sudah tidak lagi bersama. Bahkan Thariq dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid.


Kedatangan Atta Halilintar ke acara ulang tahun Fuji langsung menjadi omongan. Atta memang hadir ditemani oleh Aurel Hermansyah.


Sayangnya, ayah dari dua anak ini malah tampil dengan mengenakan masker. Bahkan ada yang menudingnya merasa malu dengan ayah dari Fuji, Haji Faisal. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter