infoselebb.my.id: Ayah Atta Halilintar Dihantam Kasus Aset Rp26 M, Menantunya Aurel Baru Beli Tas Mewah - INFO SELEB

Ayah Atta Halilintar Dihantam Kasus Aset Rp26 M, Menantunya Aurel Baru Beli Tas Mewah

Posting Komentar

Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Acara Akikah Baby Azura (Instagram)


Keluarga Halilintar tengah diterpa masalah hukum. Ayah dari Atta Halilintar, Anofial Asmid dilaporkan ke polisi. Mertua dari Aurel Hermansyah itu dituding membawa aset pesantren sebesar Rp26 miliar.


Kasus hukum ini berawal saat Anofial melakukan gugatan terhadap salah satu pondok pesantren yang berlokasi di Pekanbaru. Anofial disebut menginginkan surat dokumen atau aset yayasan ponpes tersebut.


Anofial melakukan gugatan senilai Rp26 miliar terjadap ponpes itu. Gugatan ayah dari Atta itu kemudian sudah disidangkan beberapa waktu lalu. Pengacara dari ponpes tersebut, Dedek Gunawan menerangkan kasus hukum versi kliennya.


Menurut Dedek, awalnya ponpes itu memiliki tanah yang dibeli secara kolektif oleh anggota yayasan. Namun, Anofial kemudian mengambil alih tanah milik ponpes dengan namanya sendiri.


Hal itu bisa dilalukan menurut Dedek karena Anofial ditunjuk menjadi pimpinan ponpes sehingga bisa membuatnya membalik nama kepemilikan tanah ponpes itu.


Pengurus ponpes kemudian mengambil keputusan untuk mengeluarkan ayah Atta sebagai pemimpinan. Keputusan itu diambil pihak yayasan pada 2004.


Menurut Dedek, pihaknya sangat berharap ayah dari Atta Halilintar itu bisa datang ke persidangan sehingga mendapat titik temu persamalahan sengketa aset Ponpes tersebut.


Sementara itu, di tengah kasus hukum yang dihadapi Anofial, menantunya, Aurel Hermansyah tengah jadi sorotan. Istri dari Atta Halilintar itu baru saja memberikan tas mewah kepada Aaliyah Massaid.


Kado tas mewah itu diberikan Aurel dan Atta di ulang tahun Aaliyah. Dalam video yang diunggah akun TikTok @diari_aalthor, video tersebut memperlihatkan Aurel Hermansyah memberikan sebuah paperbag hitam pada Aaliyah Massaid yang sedang bertambah usia. 


"Dari aku, Ameena, Azura, Aa' (Atta Halilintar)," ucapnya pada sang sahabat.


Aaliyah Massaid pun langsung membuka pemberian Aurel Hermansyah tersebut, yang ternyata isinya adalah sebuah tas bahu berwarna cokelat yang unik dari brand mewah asal Italia, Miu Miu. 


Tas tersebut adalah Miu Miu Matelasse Casual Style 2way Leather Party Style yang diketahui dibanderol dengan harga 2.042 USD atau Rp31,7 juta dalam situs Buyma.


Shoulder bag Miu Miu ini terbuat dari kulit matelassé nappa dengan penutup snap hook dan applique logo logam pada talinya. Lapisan satin, saku logo ritsleting, saku celah juga menjadi varisi. Tali bahu yang dapat disesuaikan dan dilepas ini juga dilengkapi dengan logam berlapis emas. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter