infoselebb.my.id: Aurel Lagi-lagi Dihujat Gegara 'Rakus' Bicara di Depan Atta Halilintar: Bininya Nyosor Aje - INFO SELEB

Aurel Lagi-lagi Dihujat Gegara 'Rakus' Bicara di Depan Atta Halilintar: Bininya Nyosor Aje

Posting Komentar

Dalam video itu, Atta tampak terlihat tak melanjutkan lagi ucapannya setelah sang istri memotong dengan curhatannya kepada awak media.

Aurel Lagi-lagi Dihujat Gegara 'Rakus' Bicara di Depan Atta Halilintar: Bininya Nyosor Aje (Instagram @attahalilintar)


Aurel Hermansyah kembali mendapat gunjingan saat menjawab pertanyaan wartawan. Hal yang membuat Aurel kena hujat lantaran dirinya dinilai tak memberikan kesempatan kepada Atta Halilintar untuk menjawab pertanyaan wartawan.


Putri Kris Dayanti itu disebut mendominasi sesi wawancara tersebut. Mengutip pada Rabu (13/3), dalam video wawancara yang dibagikan ulang akun TikTok @p1sangkubelummasak, Aurel tampal menyela pernyataan Atta ketika keduanya ditanyakan soal impian mereka saat menginjak usia senja.


Dalam video itu, Atta tampak terlihat tak melanjutkan lagi ucapannya setelah sang istri memotong dengan curhatannya kepada awak media. 


Aurel mengaku dirinya sebenarnya ingin Atta memiliki waktu di akhir pekan untuk berkumpul dengannya dan kedua putri mereka. Namun sebagai YouTuber dan pebisnis, Aurel mengerti hal tersebut sulit untuk dilakukan saat ini.


“Dari awal nikah sampai sekarang, aku tuh selalu minta kan kasih waktu dalam seminggu tuh dua hari, Sabtu sama Minggu sama keluarga,” ungkap Aurel.


“Cuma yang namanya konten kreator dan juga udah ada bisnis, kita gak tahu kerjaan (ada) di hari Sabtu atau Minggu,” sambung Aurel.


Aurel juga mengatakan jika Ia ingin pindah dari Jakarta saat usianya dan Atta menginjak angka 50an.


“Pengennya sih pas udah tua tuh tinggalnya agak jauh dari Jakarta, (umur) 50 ya?” tanya Aurel kepada Atta.


Namun alih-alih mendengar jawaban suaminya, Aurel justru kembali berbicara. Hal tersebut lah yang akhirnya membuat netizen ramai-ramai menghujat anak diva itu.


“Ngomong rakus, makan rakus,” hujat netizen dengan emoji tawa.


“Cerewet banget wanita ini nyerocos,” kata yang lain.


“Bang Atta kasian banget gak dikasih kesempatan ngomong,” tulis netizen lain.


“Si Atta mau jawab eh istrinya nggak kasih jeda,” ucap netizen.


“Bininya nyosor aje,” tambah yang lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter