infoselebb.my.id: Aurel Kerap Dibully, Atta Halilintar Ingatkan Bijak dan Tak Kejam untuk Membalas - INFO SELEB

Aurel Kerap Dibully, Atta Halilintar Ingatkan Bijak dan Tak Kejam untuk Membalas

Posting Komentar

Aurel Kerap Dibully, Atta Halilintar Ingatkan Bijak dan Tak Kejam untuk Membalas. (Foto: dok. Instagram Aurel Hermansyah)


Aurel Hermansyah kembali kena bully netizen. Istri Atta Halilintar itu kena komen negatif karena penampilannya.


Atta lalu diminta tanggapan terkait hal yang menimpa Aurel. Ia mengingatkan netizen untuk bijak dan tak kejam dalam bertindak di media sosial.


"Kalau netizen mau ngomong apa saja sekarang kan ini ya kejam-kejam juga, jadi menurutku nanti kita bisa lebih bijak dalam berkata, ngetik, dan bertindak," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.


Atta Halilintar mengatakan Aurel Hermansyah tak pernah cerita soal bully-an. Ia percaya istrinya pun sudah kebal dan tak pedulikan omongan warganet.


"Nggak, nggak ada soal curhat-curhat. Nggak apa-apalah (Aurel dibilang mirip Ivan Gunawan). Igun kan berprestasi, bagus, ambil yang positif sajalah," tuturnya.


Atta menilai perundungan sudah seperti hal sepele. Padahal yang mem-bully tak tahu korbannya bisa jatuh mental karena kelakuan tersebut.


"Kita sama-sama menyuarakan anti-bullying. Ini juga jadi pembelajaran buat kita pribadi dan anak saya ke depannya, karena mereka akan sekolah juga. Bullying tuh sudah seperti jadi tradisi. Bullying itu terlihat simple, tapi bisa menjatuhkan hati dan mental," katanya.


Atta Halilintar tak menampik menyimpan ketakutan suatu saat kedua anaknya di-bully. Ia juga jadi bingung mereka akan disekolahkan di mana.


"Saya pasti ada ketakutan anak sekolah di tempat mahal, banyak pembullyan, sekolah negeri pembullyan, sampai sekolah pesantren saja ada kabar nggak enak," pungkasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter