infoselebb.my.id: Aurel dan Atta Bagi-Bagi Souvenir Emas 17 Karat untuk Ultah Ameena, Total Harganya Tembus Rp1 M? - INFO SELEB

Aurel dan Atta Bagi-Bagi Souvenir Emas 17 Karat untuk Ultah Ameena, Total Harganya Tembus Rp1 M?

Posting Komentar

Tidak cuma emas, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga memberi bantal bertuliskan 'Ameena is turning two'.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan ulang tahun Ameena. (Instagram/attahalilintar)


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak tanggung-tanggung dalam memberi hadiah kepada para tamu di ulang tahun putrinya, Ameena yang kedua.


Peryaan ulang tahun Ameena itu memang sudah digelar sejak Februari 2024 lalu, tepatnya pada 23 Februari 2024. Namun, isi dari souvenir yang dibagikan baru diketahui belakangan ini.


Hal itu diketahui dari unggahan TikTok Nabila Salsabila, yang merupakan teman dekat dari Aurel Hermansyah.


"Seperti biasa, setiap acara Sultan Pondok Indah The Atta Family, akan unboxing souvenir mereka," tutur Nabila dikutip dari akun TikTok miliknya, @nabilebil pada Kamis (7/3/2024).


Aurel Hermansyah memberi dua buah tas, yang pertama berisi bantal dengan tulisan "Ameena is turning two (Ameena berusia dua tahun)".


Tas kedua, berisi mainan anak, jajanan, serta perhiasan yang memang diperuntukkan anak-anak.


Harga dari jajanan tersebut ternyata cukup terjangkau, yakni Rp22 ribu, sangat jauh berbeda dengan perhiasan yang dibungkus dalam kotak akrilik.


"Ini yang bikin salfok. Little Thing She Wear X Sally & Piper, (koleksi) Under The Sea. Ada (antingnya), kaca, dan ada ucapannya," ucap Nabila.


Sepasang anting tersebut berbentuk kuda laut serta karang berwarna soft pink. Berdasarkan laman resmi Little Things She Wear, sepasang anting tersebut terbuat dari emas asli 17 karat.


Terbuat dari bahan anti alergi dan desain yang nyaman untuk anak-anak, anting tersebut dibanderol Rp1,27 juta.


Ini adalah kali kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberi souvenir emas asli kepada para tamu undangan ulang tahun Ameena. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter