infoselebb.my.id: Atta Ungkap Target Thariq Halilintar yang Ingin Menikah Tahun Ini - INFO SELEB

Atta Ungkap Target Thariq Halilintar yang Ingin Menikah Tahun Ini

Posting Komentar

Meski awalnya sempat malu-malu, kini Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah memiliki keberanian untuk tampil berdua ke hadapan publik.


Pasangan sesama selebriti tersebut kedapatan tampil berdua di sejumlah kegiatan atau momen. Salah satunya, saat Thariq dan Aaliyah menghadiri acara premier sebuah film sekitar 2 minggu lalu di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan.


Saat itu, mereka tidak hanya muncul berdua saat disapa awak media. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bahkan saling berpegangan tangan satu sama lain.


Atta Halilintar selaku kakak kandung mengatakan, Thariq Halilintar sejatinya memiliki target untuk menikah pada tahun 2024 ini.


"Dia targetnya tahun 2024 ini pengen nikah. Kita tunggu saja lah aba-aba dari dia," kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.


Kendati ada target menikah di tahun ini, Atta tidak berani memberikan kepastian apakah adiknya itu akan dapat mewujudkannya. Sebab, sampai sekarang suami Aurel Hermansyah mengaku belum dikabari Thariq terkait tanggal pernikahan atau langkah yang lebih kongkret.


"Dia memang dari dulu pengen nikah, dia selalu belajar setiap hari. Kita mendoakan yang terbaik untuk Thariq," katanya.


Menurut Atta, keputusan Thariq untuk cepat menikah mendapat dukungan dari dirinya dan juga keluarga. Dan saat ini tinggal soal kesiapan Thariq secara pribadi baik soal persiapan fisik ataupun mental.


"Aku mendukung lah karena menikah kan baik ya, itu bagian dari ibadah," ucap Atta Halilintar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter