infoselebb.my.id: Atta Halilintar Ungkap Hubungannya Dengan Fuji An Setelah Gagal Jadi Calon Adik Ipar: Kadang Suka Serba Salah - INFO SELEB

Atta Halilintar Ungkap Hubungannya Dengan Fuji An Setelah Gagal Jadi Calon Adik Ipar: Kadang Suka Serba Salah

Posting Komentar

 

Atta Halilintar ungkap hubungannya dengan Fuji An setelah gagal jadi calon adik ipar.


Sebagai kakak, Atta Halilintar dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak mau mencampuri urusan asmara Thariq Halilintar, baik itu dengan Aaliyah Massaid ataupun sebelumnya dengan Fuji An.


Meskipun sebagai kakak, Atta Halilintar memahami betul jika adiknya Thariq Hallilintar ingin mengikuti jejak dirinya yakni bisa menikah muda, baik itu dengan Aaliyah Massaid ataupun dengan Fuji An.


Atta Halilintar hanya memberikan nasehat ke Thariq Halilintar mengenai pilihan hidupnya tanpa harus mencampuri dengan siapa nantinya ia bersanding.


"Kalau dia itu adik yang selalu mengikuti jejak saya. Selagi itu positis ya gak apa-apa, dia itu pengen menikah muda juga," kata Atta.


Lewat tayangan video yang diunggah oleh channel Trans TV Official dalam acara Pagi-pagi Ambyar, Atta hanya menmberikan wejangan mengenai kriteria perempuan yang baik yang pantas dijadikan pendamping.


Dalam tayangan video tersebut, Atta tidak memcoborkan kapan Thariq bakal melepaskan masa lajangnya mengingat kedekatannya dengan Aaliyah makin serius.


"Kalau saya sih gak pernah nanya-nanya dia sekarang dia lagi deket sama siapa. Kalau dia bilang lagi single, nah baru nih kita cariin yang bagus" paparnya.


Atta juga menegaskan bahwa dirinya menjaga hubungan baik dengan wanita-wanita yang pernah dekat ataupun sedang dengan Thariq saat ini.


Atta mengatakan bahwa hubungannya dengan Fuji dan keluarganya masih baik, ia tak mau gara-gara urusan asmara justru memutus tali silahturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


"Kadang aku juga serba salah juga sih, Waalu gak jadi sama Thariq tapi Aurel masih temenan sama Fuji. Aku masih jaga hubungan baik ko sama Fuji,sama Gala sama keluarganya," tuturnya.


"Sama keluarga Aaliyah juga baik-baik saja kok, apa gaK jadi sama Thariq harus musuhan, kan enggak" sambungnya.


Pria yang kini beristrikan Aurel Hermansyah ini tidak mau hubungannya dengan Fuji dan keluarganya menjadi jauh dan berjarak gara-gara hubungan asmara dengan Thariq Halilintar kandas di tengah jalan.


Prinsip Atta Halilintar  adalah tidak mau mencari musuh, suami Aurel menginginkan dalam hidupnya adalah mencari teman sebanyak-banyaknya.


"Aku baik-baik kok sama semuanya, hidup di dunia ini kalau bisa cari teman sebanyak-banyaknya. Karena satu teman terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak," imbuhnya.(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter