infoselebb.my.id: Atta Halilintar Cemas Putri Keduanya Les Renang Di Usia 4 Bulan, Gercep Disemprot Aurel Hermansyah: Lebay! - INFO SELEB

Atta Halilintar Cemas Putri Keduanya Les Renang Di Usia 4 Bulan, Gercep Disemprot Aurel Hermansyah: Lebay!

Posting Komentar

 


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)


Azura Humaira Nur Atta, putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata sudah diajarkan berenang di usianya yang baru enpat bulan. Hal ini terkuak pada unggahan akun YouTube STARPRO Indonesia. Saat ditemui oleh awak media, Aurel Hermanysah langsung membeberkan bagaimana progres putri keduanya itu.


“Alhamdulillah di usia Azura mau 4 bulan udah mulai les renang," ujar Aurel Hermansyah dikutip pada Minggu, (10/3/2024).


Aurel Hermansyah memang sengaja mendidik anak-anaknya untuk berenang sejak usia dini. Bukan tanpa sebab, hal tersebut sudah dilakukan sejak Ameena masih bayi.


"Karena emang dari dulu juga Ameena udah mau les renang adik-adik aku juga kan les renang jadi pengin aja gitu supaya gak takut air," jelas Aurel Hermansyah.


Disisi lain, Atta Halilintar sebagai sang ayah justru merasa sangat takut dan khawatir saat putrinya sudah belajar berenang diusia empat bulan.


"Malah takut air ya kan ada juga," sahut Atta Halilintar.


"Kok jadi takut sih, kamunya yang lebay," timpal Aurel Hermansyah.


Mendengar Atta Halilintar terlalu protective. Aurel Hermansyah tak menyukai hal tersebut. Blak-blakan di hadapan suaminya, ia membongkar sifat Atta Halilintar yang takk jarang menyalahkan berenang saat sang anak terserang pilek.


"Kalau papanya over protective sama anak perempuan batuk pilek dikit. Ini gara gara berenang, aku bilang namanya juga anak kecil batuk pilek biasa," pungkas Aurel Hermansyah. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter