infoselebb.my.id: 8 Potret Ameena Putri Aurel Hermansyah yang Kini sudah Masuk Sekolah, Santai Kenakan Kaos Branded Kuning Terang - Sekelas sama Anak Sule - INFO SELEB

8 Potret Ameena Putri Aurel Hermansyah yang Kini sudah Masuk Sekolah, Santai Kenakan Kaos Branded Kuning Terang - Sekelas sama Anak Sule

Posting Komentar

Ameena, anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kerap disorot netizen. Ia tidak hanya cantik tapi juga lucu. Baru-baru ini, ia rupanya sudah masuk sekolah. Ameena tak sendiri, ada Baby Adzam, putra Sule yang jadi teman sekelas. Berikut selengkapnya. 


instagram.com/sus.irohh


Ameena baru saja menginjak usia 2 tahun pada Februari lalu. Meski masih 2 tahun, ia sudah mulai masuk sekolah. Baru-baru ini, gayanya di sekolah ramai di sorot.

instagram.com/sus.irohh


Ya, Ameena tampil segar kenakan kaos kuning terang keluaran brand Marc Jacobs. Untuk bawahan, ia memilih celana panjang jeans.


Penampilannya semakin menggemaskan berkat rambut yang diikat dua dan ditali-tali lagi. Boneka berbaju pink kesayangannya terus ia genggam di tangan.

instagram.com/sus.irohh


Dipantau dari story Instagram babysitter Ameena, Ameena tampak asyik bermain kereta di sekolah. Ia tampak nyaman duduk lesehan sambil bermain.


instagram.com/sus.irohh

Tak lama kemudian, datang lah Baby Adzam, putra Sule dan Nathalie Holscher. Ia turut bermain kereta bersama Ameena.

instagram.com/sus.irohh


Seperti yang diketahui, Ameena memang bersekolah di salah satu sekolah elite di Jakarta Selatan. Ia tak sendiri, anak Lesti dan Rizky Billar juga sekolah di sana.

instagram.com/sus.irohh


Nama sekolah Ameena adalah Mighty Minds. Sekolah tersebut menyediakan sejumlah jenjang kelas dan Ameena masuk dalam kelas Toddler. 


instagram.com/sus.irohh

Dilansir dari Suara.com, pada 2017 silam biaya masuk sekolah tersebut mencapai Rp10 juta dan tuition fee nursery sebesar Rp62 juta. Tidak diketahui pasti berapa besaran biayanya sekarang. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter