infoselebb.my.id: Tanggapan Ustaz Solmed saat Bisnis Rokoknya Disentil Atta Halilintar: Emang Itu Boleh? - INFO SELEB

Tanggapan Ustaz Solmed saat Bisnis Rokoknya Disentil Atta Halilintar: Emang Itu Boleh?

Posting Komentar

Bisnis rokok herbal yang dijalani Ustaz Solmed menarik perhatian Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu pun mempertanyakan hukum rokok dalam Islam kepada Ustaz Solmed ketika membuat konten YouTube.


Atta Halilintar baru membagikan video YouTube-nya bersama Ustaz Solmed pada Minggu (21/1/2024). Ayah dua anak itu terlihat ngobrol sembari keliling rumah mewah Ustaz Solmed dalam video tersebut.


Selama ngobrol, Atta Halilintar sempat menyinggung bisnis Ustaz Solmed. Sang Ustaz pun mengakui salah satu bisnis yang membuatnya sukses seperti sekarang adalah rokok herbal bernama SIN.


"Bisnisnya rokok ya Ustaz? Emang rokok boleh Ustaz?" tanya Atta Halilintar, seperti dikutip dari YouTube AH pada Senin (22/1/2024).


Menanggapi pertanyaan Atta Halilintar, Ustaz Solmed menjelaskan berbagai pandangan tentang rokok dalam Islam. Menurutnya ada yang berpendapat bahwa rokok itu boleh, ada juga yang sebaliknya.


"Setiap orang punya pendapat Ta. Ada pandangan yang mengatakan, 'Wah rokok haram'. Ya enggak papa, kita hargai pendapat itu. Ada yang mengatakan rokok makruh, ya kita hargai. Ada yang rokok itu boleh, ya hargai juga pendapat itu," jelas Ustaz Solmed.


"Penting saling menghargai pendapat supaya kita semua punya pendapatan. Saling menghargai pendapat, kita semua kebagian pendapatan," imbuhnya.


Selain SIN, Ustaz Solmed juga menjalani bisnis lain yang tersebar di berbagai bidang. Beberapa bisnis Ustaz Solmed adalah properti dan jual beli mobil.


Sementara produk SIN sendiri bukan cuma rokok herbal. Merek ini juga menjual produk lain berupa susu, kopi, hingga jamu sehat untuk pria dan wanita.


Kesuksesan bisnis SIN berhasil membuat perekonomian Ustaz Solmed semakin membaik hingga bisa membangun rumah mewah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ustaz Solmed membangun rumah tersebut secara cash, lho.


"Alhamdulillah, cash (tunai)," jelas Ustaz Solmed dalam tayangan "Pagi Pagi Ambyar", seperti dikutip pada Senin (22/1/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter