infoselebb.my.id: Fuji Lagi Jomblo, Ayah Tak Berniat Carikan Pacar hingga Menjodohkan - INFO SELEB

Fuji Lagi Jomblo, Ayah Tak Berniat Carikan Pacar hingga Menjodohkan

Posting Komentar


Fuji lagi jomlo. Ayahnya tak berniat carikan pacar hingga menjodohkan.

Artis Fujianti Utami ditegaskan masih jomlo. Hal itu diungkapkan ayahandanya, Faisal.

Faisal tak berniat mencarikan pria untuk Fuji. Sebab menurutnya, saat ini anaknya sudah pintar untuk menentukan siapa orang yang tepat dijadikan kekasih.

"Dia belum ada pasangan. Dia hanya curhat-curhat kecil. Dia masih jomlo," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

"Kalau saya sih sebenarnya sikap saya kayak dulu ya, karena saya berasal dari Sumatera Barat, memang selalu kalau anak sudah besar tuh kebiasaan kami di sana, ya mencari-carikan. Cuma kan hidup itu sudah modern, sudah pintar-pintar, maju-maju anak sekarang, jadi bukanlah tidak seperti itu sekarang," sambungnya.

Faisal menyerahkan urusan pasangan ke Fuji. Ia ingin jadi orang tua yang demokratis.

"Biarlah mereka mencari laki-laki yang sesuai sama mereka. Lebih demokratis. Biarkan mencari orang-orang yang cocok," tuturnya.

Faisal juga menyadari Fuji kerap dijodohkan netizen dengan beberapa pria. Akan tetapi, ia menitipkan sebuah pesan kepada orang-orang yang menjodohkan.

"Sebenarnya dari awal saya sudah bilang kurang cocok kalau dijodohkan, tetapi kalau netizen menjodohkan, tidaklah masalah buat saya. Tapi kalau andaikata dia tidak cocok, Fuji tak mau menerima, jangan sampai ada komentar-komentar kurang baik akhirnya. Jangan sampai ada kekecewaan, dibanding-bandingkan, selalu menumbuhkan persoalan yang sepantasnya tidak jadi persoalan," katanya.

Faisal mengaku tak memaksa Fuji buru-buru dalam mencari pasangan maupun menikah.

"Itu serahkan kepada dia, kepada anak-anak. Kita lihat sajalah perjalanan hidup ke depan, masih panjang, jangan terburu-buru," pungkasnya.

(mau/wes)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter