infoselebb.my.id: Aurel Hermansyah Diduga Spill Tipis-Tipis Rencana Thariq Nikahi Aaliyah Massaid Di 2024 - INFO SELEB

Aurel Hermansyah Diduga Spill Tipis-Tipis Rencana Thariq Nikahi Aaliyah Massaid Di 2024

Posting Komentar

Aurel Hermansyah sempat mengungkap doa spesial sehari setelah merayakan ulang tahun Thariq Halilintar. Aurel bak membocorkan soal rencana Thariq untuk menikahi Aaliyah Massaid di 2024.


Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan kian serius. Apalagi, keduanya juga sudah mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing.


Tak cuma itu, kakak ipar Thariq, Aurel Hermansyah, sempat mengisyaratkan soal rencana spesial untuk Aaliyah. Dugaan itu terkuak setelah Aurel mengungkap doa bak mengharapkan rencana Thariq bisa terwujud dalam waktu dekat.


"Happy bday Ompa @thariqhalilintar Semoga taun ini jadi yaaa😉🫶🏽✋🏽," ujar Aurel pada 30 Januari atau sehari setelah ulang tahuun Thariq ke-25 pada 29 Januari. Sejumlah fans pun auto heboh. Banyak yang mengira kalau Thariq akan segera menikahi Aaliyah tahun ini.


"Doa buat ompa dan aal smoga disegerakan yaa niat baiknyaaa , karna kalau kita mendoakan yg trbaik, akan yg baik juga dtg ke kita🔥 buat mama nur @aurelie.hermansyah doa trbaik selalu buat kaka dan keluargaaaa❤️," ujar netter. "Semoga tahun depan ompa dah halal sama aal," harap netter. "Cocok banget kok sama aliyaah ;lbh dewasa semoga cepat kepelaminan," ujar yang lainnya.


Sebelumnya, Thariq sempat memuji soal kualitas kepribadian Aaliyah. Namun, ia masih belum mengiyakan soal kabar menikahi Aaliyah dalam waktu dekat.


"Kalau dia mah udah dewasa, udah kuat, udah hebat, udah paling sabar, udah dia udah paling lengkap," kata eks kekasih Fujianti Utami ini. "Doain yang terbaik ya."


Sementara itu, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh, mengaku belum ada pembahasan terkait pernikahan. Ia juga menyarankan awak media bertanya langsung pada ibu kandung Aaliyah, Reza Artamevia.


"Belum pernah dikomunikasikan ya, jadi, Aaliyah juga sibuk. Jadi, belum ada. Mungkin lebih pasnya ke Ibre (panggilan Reza) kali ya, karena Aaliyah kayaknya curhatnya lebih ke Ibre. Jadi, itu pertanyaan yang susah," kata Angelina. "Aku belom ngomong sama Aaliyah atau Thariq. Jadi belum mengetahui kedalamannya dan keseriusannya seperti apa. Cuma kita doakan yang terbaik, sebagai orangtua, aku hanya bisa itu. Mudah-mudahan Aliyah menemukan yang terbaik."


(wk/riaw)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter