infoselebb.my.id: Viral! Cipung dan Ameena Bikin Warganet Ngiler Gegara Makan Camilan Ini - INFO SELEB

Viral! Cipung dan Ameena Bikin Warganet Ngiler Gegara Makan Camilan Ini

Posting Komentar


Cipung dan Ameena bikin ngiler warganet karena makan camilan ini.

Rayyanza atau akrab disapa Cipung, putra bungsu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kembali bikin heboh warganet. Memang Cipung kerap menarik perhatian warganet Indonesia karena kegemasannya, baik saat bermain hingga makan camilan.

Tak heran makanan yang dia konsumsi sering kali menjadi viral dan menarik perhatian warganet. Kali ini, Cipung kembali membuat netizen FOMO terhadap camilan keju. Tak sendiri, Cipung makan bersama dengan Ameena, putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Video mukbang itu diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video tersebut, Cipung dan Ameena terlihat sedang bermain bersama sambil menyantap produk camilan rasa keju. Terlihat juga Raffi Ahmad yang turut memuji produk camilan tersebut saat menyantapnya bersama rekan-rekannya untuk mengembalikan semangat sembari meeting.

"Teksturnya crispy, rasa kejunya tebel! Ini camilan kesukaan gue sama Rayyanza. Nih, Rayyanza suka ngemil ini,” ujar Raffi Ahmad dilansir dari YouTube, Minggu (31/12/2023).

Rupanya, produk camilan yang dikonsumsi Cipung, Ameena, dan Raffi Ahmad ini adalah varian baru Brownies Crispy Lemonilo rasa keju. Brownies Crispy Keju Lemonilo menjadi favorit Cipung bukan hanya karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena kualitasnya yang baik. Camilan ini juga merupakan sumber serat dan bebas gluten sehingga menjadikannya pilihan yang sehat dan lezat untuk dinikmati kapan saja.

Salah satu konten kreator yang FOMO pada camilan Brownies Crispy yang dikonsumsi oleh Cipung ialah Gilang Samiadji. Gilang kerap kali viral karena sering kali mengeksplor makanan unik di internet.

Gilang ikut mencoba Brownies Crispy Lemonilo dan menyetujui selera Cipung terhadap produk camilan tersebut. Teksturnya yang renyah dan tipis, serta topping keju dan cokelatnya yang berlimpah membuat produk camilan ini disukai oleh berbagai kalangan.


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter