infoselebb.my.id: Potret Rumah Baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ada Aura Mistis Gara-Gara Bagian Ini - INFO SELEB

Potret Rumah Baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ada Aura Mistis Gara-Gara Bagian Ini

Posting Komentar

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menunjukkan progres pembangunan rumah barunya. Rumah dengan fasad modern tersebut tampak sudah 90% selesai pembangunannya.


Dalam akun Instagramnya, tampak Aurel dan suami berpose berdua di depan pagar rumah baru mereka. Keduanya mengenakan baju serba hitam, seolah ingin tampil serasi dengan penampakan rumah yang didominasi warna monokrom tersebut.


Diketahui, rumah mewah ini berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan telah dibangun sejak tahun 2020 lalu.


Rencananya, Atta membangun rumah yang konon memiliki total 15 kamar tidur ini untuk putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.


Foto yang dibagikan Atta tersebut langsung dibanjiri komentar dari para warganet. Namun yang tak disangka-sangka, tak sedikit warganet yang yang justru dibuat salah fokus dengan salah satu area di depan pagar rumah.


Pada bagian depan rumah baru keduanya, terlihat adanya sebidang lahan yang sekilas mirip dengan makam. Di atas sebidang tanah tersebut, juga tampak ada sebuah payung kecil yang ditancapkan di atasnya.


"Yang di depan pake payung apa? Makam?" tanya seorang warganet heran.


"Rumahnya baguusss banget .... tapi saya salfok sama sekotak tanah di depannya kayak makam (aku tau kok, itu belum jadi)," komentar warganet lainnya.


"Udah keren tapi kok kayak ada kuburan. Apa karena itu belum jadi," timpal warganet yang lainnya.


"Ya Allah kirain itu sebelah mama Nur kuburan," balas yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter