infoselebb.my.id: Harta Kekayaan Capai Rp864 M, Atta Halilintar Ternyata Baru Akan Lulus SMA Tahun Depan - INFO SELEB

Harta Kekayaan Capai Rp864 M, Atta Halilintar Ternyata Baru Akan Lulus SMA Tahun Depan

Posting Komentar

Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber yang memiliki penghasilan fantasis. Ia bahkan pernah masuk dalam daftar YouTuber terkaya di dunia pada 2019 silam.


Mengutip dari laman Net Worth Spot pada Jumat (15/12/2023), bapak 2 anak itu diperkirakan memiliki kekayaan bersih senilai Rp864,5 miliar.


Per tahun, Atta Halilintar disebut bisa meraup pendapatan Rp173 miliar dari profesinya sebagai conten creator. Ditambah dengan cuan sebesar Rp473,9 juta hingga Rp947,7 juta dari hasil endorsement. 


Namun, kendati kini telah sukses menjadi seorang YouTuber, suami Aurel Hermansyah ini rupanya hanya pernah mengenyam pendidikan hingga tingkat sekolah menengah pertama (SMP).


Putra pertama Lenggogeni Faruk ini memilih untuk bekerja setelah lulus SMP. Penyebabnya karena saat itu kondisi finansial keluarganya kurang yang buruk.


"Enggak SMA, jadi cuma SMP. Karena memang [dulu] nyari duit, sama belum ada duit," ujar Atta dikutip dari kanal YouTube The Ramlans Family, Jumat (15/12/2023).


Selain itu, Atta Halilintar juga harus ikut membantu menanggung biaya hidup adik-adiknya.


"Adik aku banyak, jadi memang waktu itu harus mengarungi fighting hidup di situ," beber Atta.


Lantaran dahulu belum pernah menjajal bangku SMA, menantu Ashanty ini memutuskan untuk mengikuti kejar paket. Pada Februari mendatang, dirinya kemungkinan baru akan lulus Kejar Paket C.


"Sekarang perkiraan aku lulus SMA itu Februari ini. Jadi aku sekarang lagi ujian SMA. Dari kemarin, udah seminggu ini aku nyempatin waktu buat belajar gitu karena aku lagi ujian akhir nasional," beber Atta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter