infoselebb.my.id: Fuji Mendadak Minta Dirukiah, Ada Apa? - INFO SELEB

Fuji Mendadak Minta Dirukiah, Ada Apa?

Posting Komentar


Artis Fujianti Utami Putri alias Fuji minta dirukiah karena mengalami masalah mental yang dialaminya di 2023.

Artis Fujianti Utami Putri alias Fuji minta dirukiah karena mengalami masalah mental yang dialaminya di 2023. Mulanya Fuji mengaku tahun ini ingin konsultasi terkait kesehatan mental ke psikiater setelah tahun lalu konsultasi kepada psikolog.

Mantan pacar Thariq Halilintar ini merasa mengunjungi psikiater lebih cocok dibandingkan dengan ke psikolog. Sebab, saat ke psikolog dirinya lelah harus terus-menerus bercerita. Namun, selain memiliki keinginan untuk mengunjungi psikiater, Fuji juga ingin diruqiah.

"Aku pengen dirukiah juga sebenarnya. Pengen nyobain. Ini lucu gak sih? Karena gua ngerasa, orang kan biasanya rukiah karena direkomendasikan keluarga, teman. Ini aku request sendiri,” ucap Fuji di kanal YouTube Esteh Indonesia.

Dia sempat menyampaikan permintaan tersebut kepada manajernya. Fuji minta untuk dicarikan ustadz yang bisa merukiah.

"Ini aku ngomong ke manajer, cariin gua ustadz gua mau rukiah," ujar Fuji.

Keputusan tersebut dibuat Fuji lantaran dirinya sudah merasa gila. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu terlihat tidak dapat mengontrol diri setelah merayakan ulang tahun ke-21 tahun.

“Aku ngerasa kok tahun ini gua gila ya, enggak tahun ini. Setelah aku ulang tahun kok gua sinting ya,” ucap Fuji.

Sebelumnya, Fuji mengaku mengidap Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) sejak 2022. Fakta ini baru dia ungkapkan beberapa waktu lalu.

Namun, Fuji tidak merasa sedih dengan keadaan tersebut. Dia malah bangga dengan ADHD karena membuatnya menjadi lebih kreatif.

“Aku bangga dengan ADHD aku ini karena sifat aku jadi lebih kreatif, lebih produktif, mikir terus. Aku suka aja jadi kreatif gitu,” jata Fuji dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia.


Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter