infoselebb.my.id: Foto Keluarga ala Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, Baby Azura Jadi Penyempurna! - INFO SELEB

Foto Keluarga ala Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, Baby Azura Jadi Penyempurna!

Posting Komentar

Pada Senin (11/12/2023), Atta Halilintar mengunggah video reels di akun Instagramnya @attahalilintar dengan @azzuraatta. Dalam video tersebut, keluarga Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah saling bertumpuk membuat susunan ke atas.


Mereka membuat konsep foto keluarga yang unik dengan posisi paling bawah Atta Halilintar, selaku kepala keluarga dan Baby Azura berada di posisi paling atas sebagai anak paling kecil di keluarga mereka saat ini. Dalam posisi tersebut, Baby Azura tampak seperti penyempurna keluarga Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.


Berikut potret keluarga Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar dirangkum Rabu (13/12/2023).


Potret Aurel Pasca Melahirkan Baby Azura, Tampak Segar dan Pancarkan Aura Positif


1. Atta Halilintar Susunan Pertama

Foto keluarga unik ala keluarga Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah dimulai dari Atta Halilintar sebagai posisi paling bawah. Selaku kepala keluarga, ia siap menopang seluruh anggota keluarga kecilnya.



2. Aurelie Hermansyah Susunan Kedua

Susunan berlanjut dengan posisi Aurelie Hermansyah berada di atas Atta Halilintar. Sebagai ibu, ia menopang kedua anak yang dimilikinya saat ini, Ameena Hanna Nur Atta dan Baby Azura.


3. Ameena Hanna Nur Atta Susunan Ketiga

Susunan masih berlanjut, Ameena Hanna Nur Atta sebagai anak pertama, ia berada di susunan ketiga, setelah ayahnya, Atta Halilintar, dan ibunya, Aurelie Hermansyah.


4. Baby Azura sebagai Pelengkap

Susunan paling atas terdapat Baby Azura, anak paling kecil yang dimiliki Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah saat ini. Susunan yang semakin kecil ini membuat Baby Azura sebagai pelengkap keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.


5. Kenapa Aurel di Caesar?

Ternyata hal itu sengaja dilakukan karena mengikuti kondisi medis dan mengikuti arahan dokter. "Semuanya atas alasan medical record dari dokter karena mengingat yang tahu teknis kekuatan mental dan kesehatan dari Aurel kan dokternya," ungkap Krisdayanti.


6. Siapa Nama Asli Anak Aurel?

Azura Humaira Nur Atta atau Baby Azura ini lahir pada tanggal 11 Oktober 2023. Anak perempuan kedua dari pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar ini telah menjadi perhatian netizen bahkan semenjak dalam kandungan.


7. Aurel Kelahiran di Mana?

Wanita yang biasa disapa Aurel ini kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998.


8. Atta Lulusan Apa?

Meski kini sukses, Atta Halilintar ternyata hanya menempuh pendidikan sampai SMP. Suami Aurel Hermansyah itu akhirnya bisa menebus ijazah SMP-nya setelah 13 tahun lulus. Atta Halilintar mengaku dulu sang ibunda tak bisa menembus ijazahnya karena tak punya cukup biaya.


9. Apa Pendidikan Terakhir Aurel Hermansyah?

Aurel mengenyam pendidikan terakhir di Jakarta, Bina Nusantara (BINUS) University International dengan jurusan kuliah bisnis. (*)


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter