infoselebb.my.id: Biodata dan Agama Danang Pradana, Pedangdut Dikabarkan Perang Dingin dengan Lesti Kejora - INFO SELEB

Biodata dan Agama Danang Pradana, Pedangdut Dikabarkan Perang Dingin dengan Lesti Kejora

Posting Komentar

Danang Pradana atau yang lebih dikenal Danang Dangdut Academy (DA) sedang menjadi sorotan publik setelah dikabarkan terlibat perang dingin dengan Lesti Kejora.


Namun, baru-baru ini Danang DA telah angkat bicara untuk menanggapi isu tersebut. Ia menegaskan jika hubungannya dengan istri Rizky Billar itu baik-baik saja.


"Baik-baik saja. Aku kenal Dede [Lesti] dari 2014 atau 2015 gitu. Kita sudah kayak keluarga," kata Danang dikutip dari tayangan FYP Trans 7, Selasa (5/12/2023).


Sehubung dengan ramainya isu permusuhan Danang DA dan Lesti Kejora, publik tentu penasaran dengan sosok pedangdut pria tersebut. Berikut merupakan biodata dan agama Danang DA.


Danang DA memiliki nama lengkap Danang Pradana Dieva. Ia lahir di Banyuwangi pada 23 April 1991, tahun ini dirinya genap berusia 31 tahun.


Orang tuanya bernama Eva Trislianti dan Achmadi. Ia juga memiliki dua saudara kandung bernama Sandi Kurnia Dieva dan Ega Tantrika Dieva. Diketahui, satu keluarga Danang DA semuanya menganut agama Islam.


Namanya mulai dikenal setelah mengikuti ajang pencarian penyanyi dangdut bernama D'Academy. Dari kompetisi ini, Danang DA berhasil keluar sebagai runner up.


Danang DA memiliki kemampuan bernyanyi yang patut diacungi jempol. Bukan hanya bisa bernyanyi genre dangdut, ia juga menyanyikan berbagai genre lagu.


Selain mengikuti ajang D'Academy, Danang DA juga pernah menjajaki kompetisi berskala internasional, yakni D'Academy Asia dan berhasil menyabet juara pertama.


Saat ini, Danang DA diketahui telah memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai dokter. Sang istri bernama Hemas Nura. Keduanya resmi menjadi pasangan suami dan istri sejak 12 Desember 2021. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter