infoselebb.my.id: Atta dan Aurel Bangun Rumah Mewah Baru, Berapa Biaya yang Dihabiskan? - INFO SELEB

Atta dan Aurel Bangun Rumah Mewah Baru, Berapa Biaya yang Dihabiskan?

Posting Komentar


Berapa banyak yang ya yang sudah dikeluarkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah demi membangun rumah baru?

Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini membagikan foto di Instagram yang memperlihatkan sebuah rumah besar. Mereka ternyata habis membangun hunian baru.

Ditemui awak media, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menceritakan soal rumah tersebut. Aurel mengatakan sebenarnya properti itu sudah dimiliki suaminya sejak lama, tapi baru selesai pengerjaan beberapa waktu lalu.

Dilihat dari Instagram, rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak besar dengan nuansa hitam terlihat dari luar. Banyak rekan artis yang memberi selamat kepada mereka.

"Ya alhamdulillah. Rumahnya sebenarnya kita sudah lama, karena sebenarnya itu kan Bang Atta sebelum nikah sudah bikin," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin.

Atta Halilintar juga mengakui pengerjaan rumahnya itu begitu panjang. Pelantun Mulyomu Mulyoku itu menyebut huniannya sudah hampir 100 persen rampung untuk ditempati.

"Cuma memang lama banget. Cuma kemarin akhirnya bisa jadi senang ya, walaupun ini masih 90 persen karena dalamnya kita belum coba listriknya. Tapi paling nggak untuk bangunannya semua sudah jadi, sudah selesai," tutur Atta.

"Namanya juga bikin rumah ya, jadi ada saja dramanya. Tapi kamar anak-anak juga sudah jadi alhamdulillah," sahut Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun ditanya soal dana yang dihabiskan untuk bangun rumah. Mereka menyebut sampai tak tahu berapa uang yang sudah dikeluarkan, lantaran bayarnya dicicil.

"Ember ya," kata Aurel.

"Habis berapa nggak tahu, soalnya dari dulu nabungnya, jadi bayarnya nyicil-nyicil kayaknya," timpal Atta.

Aurel Hermansyah berharap di akhir tahun bisa pindah ke rumah baru. Namun, Atta Halilintar mengatakan enggan buru-buru, karena hunian itu masih berdebu.

"Alhamdulillah di penutupan tahun, akhir tahun ini kita pengin punya suasana baru juga karena sudah ada Azura. Jadi penginnya suasana baru. Ya insyaallah akhir tahun ini pindahan," ujar Aurel.

"Tahun baru kita karena rumah baru masih berdebu ya, ada anak bayi, kayaknya belum bisa ditempati," tutup Atta.

(mau/wes)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter