infoselebb.my.id: Thariq Halilintar Nonton Coldplay Naik MRT, Sempat Ngaku Mau Nyeker di GBK Ikut-ikutan Chris Martin - INFO SELEB

Thariq Halilintar Nonton Coldplay Naik MRT, Sempat Ngaku Mau Nyeker di GBK Ikut-ikutan Chris Martin

Posting Komentar


Thariq Halilintar memilih untuk menggunakan MRT sebagai sarana transportasi menuju lokasi konser Coldplay di Jakarta.

Salah satu selebriti Tanah Air yang antusias dengan kedatangan Coldplay di Jakarta adalah Thariq Halilintar. Adik Halilintar itu sudah lama bersemangat ingin menonton konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari ini (15/11/2023).

Thariq Halilintar sempat menunjukkan antusiasmenya dengan berkomentar di akun Instagram resmi Coldplay pada Selasa (14/11/2023) kemarin. Di situ Coldplay mengunggah potret sang vokalis, Chris Martin, sedang jalan-jalan sambil bertelanjang kaki alias nyeker setiba di Jakarta.

Dalam komentar yang dipenuhi sejumlah artis Tanah Air itu, Thariq Halilintar mengaku dirinya akan ikut bertelanjang kaki di GBK seperti yang dilakukan Chris Martin. "Bskkk ke gbk nyekerr juga ahh," ceplos Thariq Halilintar dalam komentar yang disampaikannya.

Pada hari ini, Thariq pun memperlihatkan momen saat dirinya sedang berangkat menuju SUGBK. Rupanya, Thariq memilih untuk menggunakan MRT sebagai sarana transportasi menuju lokasi konser Coldplay di Jakarta.

Suasana MRT yang Ditumpangi Thariq Halilintar Jelang Nonton Konser Coldplay

Perbesar

Thariq Halilintar saat naik MRT untuk nonton konser Coldplay di SUGBK Jakarta pada Rabu (15/11/2023). (Instagram @thariqhalilintar)

Tampak dalam foto yang diunggah Thariq Halilintar melalui Stories di akun Instagram resminya, ia ditemani oleh seorang kerabat. Suasana di dalam transportasi yang ditumpanginya juga terlihat ramai.

Ia terlihat berbusana kasual dengan kaus oblong putih sembari membawa tas selempang yang digantungkan di bahunya.

"Aku otw GBK yaa," tulis Thariq singkat yang disematkannya bersama foto tersebut.

PT MRT Jakarta Memperpanjang Jadwal Operasional Kereta saat Konser Coldplay Digelar

Perbesar

Melihat penampilan Chris Martin bak warga lokal di Jakarta (@coldplay)

PT MRT Jakarta (Perseroda) diketahui memperpanjang jadwal operasional kereta (ratangga) saat konser Coldplay digelar.

"Pola operasi hanya berlaku untuk satu hari," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda), Ahmad Pratomo diwartakan kanal News Liputan6.com, dilansir dari Antara, Selasa (14/11/2023).

Biasanya, operasional MRT berakhir pada pukul 00:00 WIB, tapi kini akan diperpanjang hingga 01:30 WIB dini hari.

Hal ini juga telah diumumkan di akun Twitter resmi MRT Jakarta.

“Teman MRT, kabar gembira buat kamu para Coldheads yang akan nonton konser Coldplay di Stadion Utama GBK, karena MRT Jakarta akan beroperasi hinggal pukul 01:30 WIB pada 15 November 2023 dan siap antar kamu dengan aman dan nyaman hingga acara selesai,” begitu isi cuitan ini.

Kereta Terakhir MRT Jakarta Khusus Tanggal Pelaksanaan Konser Coldplay

Perbesar

Vokalis dari band rock Inggris Coldplay, Chris Martin (kiri) dan drummer Will Champion tampil pada festival musik Rock in Rio di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/9/2022). Ia meminta para penonton untuk meletakkan ponsel mereka dan menikmati lagunya. (AP Photo/Bruna Prado)

Ditambahkan, "Jangan lupa untuk siapkan aplikasi MyMRTJ / kartu uang elektronik bank / kartu jelajah MRT kamu untuk menuju Stasiun Istora Mandiri / Stasiun Senayan agar naik MRT jadi lebih mudah menuju GBK."

Disampaikan juga informasi keberangkatan kereta terakhir MRT Jakarta khusus tanggal pelaksanaan konser Coldplay.

Disampaikan pula cara menuju venue konser, Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan naik MRT. Dia stasiun terdekat dari lokasi, adalah Senayan dan Istora Mandiri.

Dari Stasiun Senayan, bisa berjalan kaki sejauh 400 meter dan masuk melaui pintu 5. Sementara bila turun di Istora Mandiri, berjalan 500 meter dan masuk lewat pintu 7. (*)


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter