infoselebb.my.id: Thariq Halilintar Kasih 1.000 Bunga ke Aaliyah, Netizen: Gak Mau Kalah dari Mantan - INFO SELEB

Thariq Halilintar Kasih 1.000 Bunga ke Aaliyah, Netizen: Gak Mau Kalah dari Mantan

Posting Komentar


Thariq Halilintar memberikan 1.000 bunga pada Aaliyah Massaid.

Thariq Halilintar belum lama ini memberikan bucket bunga mawar biru berukuran besar kepada Aaliyah Massaid. Bucket bunga itu diantar menggunakan sebuah mobil pick up dan ditambahkan beberapa balon berbentuk love di atas bucket bunga tersebut.

Tidak tanggung-tanggung sebanyak 1.000 bunga mawar Thariq berikan kepada Aaliyah. Pemberian itu sontak membuat Aaliyah kaget bahkan terkesima.

Namun lewat salah satu unggahan di akun TikTok @hdytl01, netizen mengira kalau yang dilakukan Thariq mempunyai usut untuk membuat Fuji selaku sang mantan kekasih cemburu. Karena mengingat beberapa hari sebelumnya Fuji yang berulang tahun juga sempat mendapatkan bucket 100 bunga mawar merah yang belum diketahui secara pasti pengirimnya.

“Gak mau kalah romantis ya dari mantan Thor,” tulis pemilik akun, dikutip dalam keterangan video di akun TikTok @hdytl01, Sabtu (11/11/2023).
Atas aksinya tersebut Thariq juga dinilai netizen hanya ikut-ikutan saja atau mencari sensasi di tengah ramainya pemberitaan bucket bunga Fuji. Bahkan dia sampai dicap atau diberikan julukan gagal move on oleh sebagian netizen. Kini kolom komentar unggahan itu pun ramai dengan berbagai komentar netizen yang menyudutkan Thariq Halilintar.

“Thor maaf kali ini keliatan banget gak mau kalah,” tulis akun @tau***.
“Thor Thor.. kalau kamu gini, aku jadi paham isi hati kamu sebenarnya.. come on.. jangan mulai dul sebelum kamu benar-benar move on..,” tulis akun @Nhr***.
“Ngapa gak sekalian bikin inisial “A” di blue rose pilox nya Thor,” tulis akun @cas***.


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter